Paguyuban Honda Banten, Ramaikan Safety Riding Community Regional Banten 2013

SRC13-02

24 Mei 2013. Club/Community yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) ramaikan kegiataan Kompetisi Safety Riding Community Regional Banten 2013 yang diadakan oleh Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) pada hari sabtu 18 Mei 2013 di Gudang Sempu Honda Banten.

Sebelum dimulai kompetisi safety riding community regional banten 2013, peserta juga tidak lupa diberikan edukasi tentang safety riding oleh Sularno dari Tim TSD PT.Mitra Sendang Kemakmuran(MSK).

Honda Customer Care Center Manager PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Edel Budi menyampaikan, kompetisi Safety Riding yang dilaksanakan di Gudang Sempu Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), diikuti 48 peserta yang merupakan perwakilan komunitas Paguyuban Honda Banten (PHB) untuk menjaring para peserta terbaik yang akan bertanding di tingkat Nasional.

SRC13-03

Track yang kami pilih sangat bagus dan luas, sehingga seluruh peserta dapat memaksimalkan skill yang dimiliki ketika kompetisi berlangsung bulan depan. Penilaian kategori lomba mulai dari tehnik pengereman, slalom dan papan keseimbangan dengan mengedepankan unsur keselamatan berkendara.

Pardi Perwakilan Megapro Motor Club Banten (MMCB) menjadi juara pertama kontes Safety Riding Community Regional Banten 2013, Budi Perwakilan dari Blade Motor Club Banten (BMCB) menjadi juara ke dua, disusul Ubay juara ketiga perwakilan dari Cs1 Community Banten (CS1 CB).

Para pemenang juara pertama, kedua dan ketiga peserta kompetisi safety riding community regional banten 2013 ini berhak mendapatkan Trophy penghargaan. Khusus juara pertama dan kedua, hadiah lainnya berupa tiket perjalanan ke Lombok, dan mewakili Banten dalam Kompetisi Safety Riding Community Tingkat Nasional 2013 yang akan diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor pada bulan Juni mendatang.

SRC13-04

Selamat Bro.. Keep safety riding

One thought on “Paguyuban Honda Banten, Ramaikan Safety Riding Community Regional Banten 2013

  1. Selamat berkompetisi di tingkat nasional bro-bro dari banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *