Triwulan Pertama 2013, FIFGROUP Salurkan Pembiayaan Rp 4.5 Triliun

DSC_0002

3 Mei 2013. FIFGROUP berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 4.5 triliun hingga Maret 2013. Anak perusahaan dari PT Astra International Tbk ini membiayai 297.632 unit sepeda motor baru atau setara dengan Rp 3.4 Triliun. Sementara untuk pembiayaan sepeda motor seken FIFGROUP menyalurkan pembiayaan senilai Rp 720 miliar dengan jumlah unit sepeda motor bekas sebanyak 112.565 unit.

Sedangkan untuk pembiayaan elektronik atau yang lebih dikenal dengan Spektra, berhasil membukukan pembiayaan senilai Rp 296 miliar.

CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan, “Meski kita semua tahu bahwa dampak dari penerapan uang muka minimal masih sangat terasa namun kami tetap bersyukur atas hash yang telah kami capai. Melalui beragam program dan service yang diberikan untuk konsumen sangat menopang FIFGROUP sebagai pemain mayoritas di industri pembiayaan sepeda motor”.

Di tahun 2013, FIFGROUP telah menyiapkan berbagai program menarik bagi konsumen yang melakukan pembiayaan melalui FIFGROUP baik secara konvensional maupun Syariah.

” Ditahun 2013 ini FIFGROUP akan terus melakukan inovasi melalui berbagai program menarik bagi konsumen. Kita optimis tahun ini akan mencapai hash yang optimal” ujar Suhartono.¬†Sementara itu untuk porsi pembiayaan di FIFGROUP, berimbang antara Jawa dengan luar Jawa, sebesar 49% di Jawa dan untuk luar Jawa sebesar 51%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *