Tompi, Anggota Baru Dream Club Indonesia

image006

DSC_DCI_0160

29 April 2013. Musisi Jazz kenamaan Indonesia Teuku Adifitrian atau lebih dikenal dengan nama Tompi, turut bergabung dalam klub otomotif Dream Club Indonesia. Selain menyanyi, dia adalah seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan telah meraih gelar spesialis bedah plastik juga dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2010. Baginya, bernyanyi Jazz bukanlah sebuah alih profesi, melainkan side-job yang menyenangkan.

Dalam acara DCI Family Gathering 2013 dan Deklarasi Dream Club Indonesia tampak Tompi juga hadir dan mengikuti touring DCI yang mengambil start dari patung panahan, Senayan Jakarta ke Bandung, dengan menempuh jarak kurang lebih 165 KM melalui jalan tol Cipularang dengan menggunakan Lamborghini Gallardo berwarna abu-abu metalik miliknya.

Mobil supercar bukanlah suatu hal baru bagi Tompi yang sebelumnya pernah menggunakan Porsche. Tompi menjelaskan bahwa dirinya ‘tercebur’ di dalam klub ini. “Ya awalnya sebelum bergabung dengan DCI saya menggunakan Porsche. Kemudian saya berjumpa pak Wahyu (salah satu member DCI), dan saya ‘diracuni’ untuk membeli sebuah Lamborghini Gallardo,” jelas Tompi usai menjadi MC dan menghibur para member DCI lewat nyanyiannya pada Sabtu (27/04).

DSC_DCI_0310

ALBUM PHOTO

Leave a Reply