Nih.. Yang Bakal Ramaikan ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2013

image006

OTOBURSA 2013-02

25 April 2013. Para figur yang bakal ramaikan “The 14th OTOBUSA Tumplek Blek Goes International” pada 11-12 Mei 2013 di Parkir Timur Senayan Jakarta, antara lain, stunt rider Reza SS yang pernah mendapatkan penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand tahun 2011 dan 2012. Lalu Mark Widjaja, seorang designer mobil dengan desain mobilnya berhasil digunakan sebagai prototype mobil oleh Daihatsu Motor dan Subhan Aksa, pereli di ajang reli Asia Pasifik.

Kehadiran Jack Fieldstunt rider asal Australia yang memenangkan The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials di Perancis tahun 2010 dalam The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International juga menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung dengan aksinya di Zona Atraksi. Tidak ketinggalan, ikon OTOBURSA “Gajah Monster” yang selalu dapat merebut perhatian pengunjung juga akan kembali menggilas mobil-mobil dengan tampilan barunya.

Ajang kumpul yang dijadikan ekosistem seluas 5,3 hektar di tengah kota Jakarta akan menghadirkan sebanyak 212 lapak serta 185 bursa spare part dan aksesoris otomotif. Abi Irawan, Project Manager The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International 2013 mengatakan:

“Kami memberikan program acara yang beraneka macam supaya pengunjung dapat terus menikmati keberadaan mereka selama 2 hari berlangsung. Bagi tenants yang ikut serta, kami kategorikan atau dibuatkan per cluster kontinen, misalnya tersedianya cluster Eropa, Amerika, Jepang dan lain-lainnya; ini memudahkan para pengunjung juga untuk mencari kebutuhan,” ungkap Abi yang sudah malang melintang menggelar Tumplek Blek.

OtobursaTumpleBlek-2012-01

Promosi untuk menarik perhatian publik pun telah dilakukan di Jogja, Semarang dan Solo dengan Free Car Wash selama bulan April dan mengadakan kuis #OTOnomis di social media tabloid OTOMOTIF dengan harapan agar mereka mengetahui ajang berkumpul ini sudah hadir kembali ditengah-tengah masyarakat.

Menginjak aktifitas ke-14 ini juga dimeriahkan dengan aktivitas-aktivitas menarik seperti Parade Test Drive oleh CAR & TUNING Guide, Skubek Contezt oleh MOTOR Plus, RC Drift Competition, Auto Bild Zone, AutoExpert A-Maze, Majalah MOTOR Custom scale car Fest 3, Kampoeng JIP, Scooteriz Fun Corner, Wet T-Shirt Photo Contest otomotifnet.com, Scooteriz Babes Hunt, Kompetisi Bilyard antar komunitas dan festival band antar SMA.

Hiburan dari group musik dalam negeri yang perjalanan karir musiknya membanggakan Indonesia di mata dunia juga ikut memeriahkan OTOBURSA kali ini, mereka adalah Andra & The Backbone, RAN, Maliq & D’essentials, Ginda and the White Flowers, White Shoes dan the couples Company, Endah n Rhesa, Adrian Adioetomo, Leonardo and His Impeccable Six dan lainnya.

Kesuksesannya dengan konsistensi konsep kreatif ini juga memperluas jaringan relasi OTOMOTIF GROUP dengan 22 mitra yang menyebarkan antusiasmenya agar OTOBURSA Tumplek Blek ini berjalan dengan baik, yaitu Honda Prospect Motor yang juga mempersembahkan program Honda VIP dimana pemilik mobil Honda dapat membeli tiket OTOBURSA Tumplek Blek 2013 dengan program BUY 1 GET 1 free.

Daihatsu dengan event kejuaraan slalomnya: Daihatsu Sirion Slalom College Battle, Ambi Pur, Mazda Motor Indonesia, Vaseline, Carrefour, Chevrolet, YAMAHA, Toyota Astra Motor, Prestone (Authochem), NHK, Astra Otoparts, KYT, Adira Finance, Astra Honda Motor, Mixagrip, Takasago, Kawasaki, TOP 1, Piaggio, Federal Oil, KidZania Jakarta (data per tanggal 22 April 2013) dan masih ada beberapa calon sponsor yang saat ini masih dalam tahap finalisasi mengenai keikutsertaannya di OTOBURSA Tumplek Blek.

Untuk terus meningkatkan kualitasnya, The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International 2013 menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan dan kemudahan para pengunjung yang membawa keluarga dengan Shuttle Transportation yang beroperasi dari Carrefour MT Haryono, Lebak Bulus, Puri Indah, Cempaka Putih dan Bintaro menuju venue.

“Kami berharap keberadaan The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International 2013 ini bukan lagi sebagai pusat jual-beli saja tapi bisa dijadikan satu ekosistem yang dapat mengakomodir kebutuhan dan keperluan para pecinta hobi, komunitas, para individu pria dan wanita, serta menjadikan OTOBURSA Tumplek Blek sebagai sarana alternatif liburan keluarga. Jadi tunggu apa lagi, ayo berani tampil beda, ikuti informasi dan jejak cerita OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini di akun twitter kami @otomotifweekly dan #tumplekblek2013 dan Facebook OTOMOTIF WEEKLY,” tutup Abi dalam acara jumpa pers di Gandaria City (Rabu, 24/4/13).

SUMBER PHOTO

2 thoughts on “Nih.. Yang Bakal Ramaikan ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2013

  1. Ajang yang ditunggu oleh komunitas otomotif nih.. pasti rameeeeeee deh

  2. Jakartaku makin berwarna, andaikan ada + pembalap (WSBK, MotoGP, Crosser n sbg, Motobuilder, icon motor internasional menjadi bintang tamu makeen membahanaa, salud deh tuk panitia
    http://www.bordiranku.com

Leave a Reply