Vespa Joy Rider, Rangkaian Perayaan HUT Vespa Ke-67

JoyRiderBandung-01

23 April 2013. Dalam rangka perayaan ulang tahun keluarga Vespa ke- 67, Vespa mengunjungi kota kembang Bandung, Jawa Barat sebagai rangkaian Vespa Festa di Famiglia. PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) resmi dari skuter ikonik dunia, Vespa, mengajak para masyarakat perkotaan yang stylish untuk merayakan perjalanan Vespa Indonesia.

Vespa sangat erat dikaitkan sebagai merek ikonik dan berbasis komunitas. Lebih dari 65 tahun, Vespa telah melampaui fungsi transportasi, mengidentifikasi dirinya dengan gaya hidup yang berakar pada nilai-nilai seperti kebebasan, keindahan, dan kualitas hidup.

Dengan semangat muda dan selalu tampil stylish Vespa kembali menghadirkan sebuah acara Vespa Joy Rider untuk para pencintanya di kota kembang, Bandung. Bekerjasama dengan Cosmic, yang memiliki tagline Play, Joy and Fun di setiap produknya. Cosmic sendiri pun memiliki segmen anak muda yang ingin selalu tampil stylish dan ini memang sejalan dengan spirit Vespa yang telah mendarahdaging selama ini.

JoyRiderBandung-02

Vespa Joy Rider merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Vespa Festa di Famiglia. Kali ini bersama Cosmic member dan Wadukers yang merupakan komunitas Vespa di Bandung akan melakukan aktivitas City Riding. Para pencinta Vespa kota Bandung ini akan diajak untuk mengelilingi kota Bandung.

Bermula dari gerai Cosmic di Jl. Trunojoyo no 23 – Jl. Ir Djuanda – Jl. Merdeka – Jl. Braga – Jl. Suniaraja – Jl. Kebon Jukut – Jl. Kebon Kawung – Jl. Pasir Kaliki – Jl. Padjajaran – Jl. Doktor Rajiman – Jl. Cipaganti – Jl. Cihampelas – Jl. Wastukencana – Jl. RE. Martadinata – Jl. Ir Djuanda – Jl. Sulanjana dan berakhir di Dealer Saluyu Vespario di Jl. Prabu Dimulih Bandung yang merupakan lokasi diselenggarakannya Meet and Greet dengan David Bayu dan Bottlesmoker sebagai Brand Family Vespa dan tamu istimewa lainnya, yaitu para personil Shaggy Dog yang ternyata juga sudah menjadi pecinta Vespa sejak lama.

Sembari menikmati udara segar di pagi hari, para selebritis bersama para pecinta Vespa lainnya menyisir kota Bandung dengan mengendarai Vespa dan menikmati keakraban yang tercipta di antara mereka, sehingga menjadikan pengalaman city riding kali ini terasa lebih hangat dan menyenangkan.

JoyRiderBandung-03

Untuk melengkapi , Saluyu Vespario sebagai dealer Vespa di Bandung memberikan penawaran khusus yang hanya berlaku untuk hari ini yaitu Hadiah langsung Flyscreen atau Windshield untuk pemesanan Vespa LX 150ie 3V dan Vespa S 150ie 3V.

Vespa LX 150ie 3V dan Vespa S 150ie 3V

Para pecinta Vespa dapat merasakan sensasi dan kinerja dari mesin 3valves ini pada Vespa model LX 150ie 3V yang menghidupkan kembali sentuhan klasik Vespa yang tak lekang oleh waktu. Di Indonesia, Vespa LX 150ie 3V tersedia pada bulan Maret dengan 6 pilihan warna: Marrone Onix (coklat), Celeste Procida (biru), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning) , Monte Bianco (putih), dan Verde Portovenere (hijau). Harga Vespa LX 150ie 3V ini adalah Rp 26.500.000 (OTR Jakarta).

JoyRiderBandung-04

Untuk Vespa dengan sentuhan karakter lainnya; para pecinta Vespa dapat memilih Vespa S 150ie 3V yang mewakili “Vespino” yang sporty dan melegenda. Vespa S 150ie 3V akan tersedia pada bulan April dengan 5 pilihan warna: Arancio Linosa (orange), Azzurro Levanzo (biru matte), Grigio Titanio (abu-abu matte), Rosso Dragon (merah) dan Monte Bianco (putih). Harga Vespa S 150ie 3V ini adalah Rp 28.250.000 (OTR Jakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *