ISOM 2013 seri 1: Tanpa Sponsor Haridarma Manopo Juara 1 Kelas ISP

DSC_0251

22 April 2013. Meski tanpa dukungan sponsor, Haridarma Manopo pada seri perdana Indonesia Series Of Motorsport 2013 di kelas balap paling bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesian Super Production (ISP).

Dengan hasil ini demikian Haridarma, sang juara Nasional pada musim balap 2011 silam, mencatat double winner, dimana sebelumnya ia juga berhasil tampil gemilang dikelas Honda Jazz Speed Challenge.

Balapan berjalan seru mulai dari awal hingga akhir balapan. Di akhir balapan Haridarman berhasil menorehkan catatan waktu 34:21,126 atau lebih cepat 1.1 detik dari Sunny TS, pebalap Bintang Sobo GT Radial RT yang meraih Runner Up, dan disusul Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team menempati podium ketiga.

DSC_0134

Sementara Rama Danindro, team mate Fitra Eri harus puas diposisi 4, kemudian untuk tempat kelima ditempati oleh pebalap muda asuhan GT Radial Motorsport Rio SB, pebalap Honda Racing Indonesia.

DSC_0109

Kemenangan Haridarma Manopo merupakan yang pertama untuk tim Privateer. Hal ini bisa tercapai berkat Honda Jazz yang memiliki performa mesin i-VTEC. Dan pastinya menggunakan ban GT Radial Champiro SX1 dan GT Radial Champiro SX2 sebagai ban balap yang tangguh untuk kondisi trek kering maupun basah.

DSC_0153

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply