ISOM 2013 Seri 1: Lupromax RF 105 Jadi Official Racing Fuel ETCC

DSC_0056

22 April 2013. Lupromax Racing Team hadir kembali meramaikan Indonesia Series Of Motorsport 2013, yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor pada Minggu 21 April 2013. Setelah menjadi juara umum di kelas super touring car dengan mobil kebanggaan yakni Honda Ferio dan pembalapnya Yogie Primantoro, tahun ini Lupromax racing team kembali menurunkan mobil yang sama dan pembalap yang sama di kelas super touring car.

ISOM 2013 tahun ini Lupromax Racing Team menambah 2 mobil baru. Mobil tersebut mengikuti kelas Honda Jazz Speed Challange (HJSC) dan Indonesian Super Production (ISP) dengan Gusti Anom dan Yogie Primantoro sebagai pebalapnya. Yogi turun untuk kelas master Honda Jazz Speed Challange, sementara dan Gusti untuk kelas pemula. Di kelas pemula HJSC, Gusti berhasil finish dan meraih posisi Runner Up di kelas tersebut.

DSC_0006

Selain itu Lupromax juga ikut mensponsori kejuaraan balap ETCC (European Touring Car Championship) dengan menjadi Official Racing Fuel di kelas ini dengan produknya yaitu Lupromax RF 105. Di kelas ini Lupromax menurunkan 2 mobil BMW yakni BMW E36 yang dikendalikan oleh Andre Dumais, dan BMW E46 dengan Ruby Widjaja, CEO Lupromax Indonesia sebagai pebalapnya .

DSC_0119

Keterlibatan Lupromax khususnya kelas HJSC dan ETCC ini adalah karena balap di kedua kelas ini kelas yang bergengsi dan selalu memiliki coverage media yang luas, sekaligus mengangkat brand image dan brand awareness masyarakat otomotif terhadap produk-produk berkualitas Lupromax.

DSC_0034

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply