Grand Opening Hyundai Nagoya, Batam

Hyundai Nagoya Batam Tampak Depan

22 April 2013. Melanjutkan Visi dan Misi perubahan Hyundai Indonesia: INTO INNOVATION, sejak pertengahan tahun 2010 PT Hyundai Mobil Indonesia juga secara konsisten memfokuskan diri untuk pebaikan dan penyesuaian tampilan Show Room dan Workshop seluruh jaringan Hyundai di seluruh Indonesia, hal ini agar sesuai standard global Hyundai seperti Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI).

PT Hyundai Mobil Indonesia menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan Show Room dan Workshop berikut kelengkapan pelayanan-nya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image Brand Hyundai di Indonesia.

Prasasti 03

Dari total 51 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan Show Room dan Workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI. Hyundai Nagoya-Batam adalah outlet ke 21 Hyundai yang dibangun dengan tampilan Showroom sesuai dengan CI dan SI Hyundai ini berlokasi di:

HYUNDAI Nagoya – Batam
Jl. Teuku Umar Komplek Pionika No 10 Batam
Tlp : (0778) 457733
Fax : (0778) 456633

Adapun program promosi dalam pembukaan dealer ini yang berlaku hingga 27 April, 2013 antara lain:
1. Free General Check Up untuk semua tipe mobil Hyundai.
2. Free Engine Olie.
3. Bunga 0% untuk pembelian Hyundai Tucson GLS & Hyundai Grand Avega.

Hyundai Nagoya-Batam yang mempunyai back ground bidang otomotif yang sudah berpengalaman di Batam, memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Batam maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai.

“Setelah minggu lalu tepat-nya pada tanggal 11 April 2013 kami meresmikan Hyundai Samarinda yang sesuai dengan CI dan SI global standard, maka pada hari Sabtu 20 April 2013, kami meresmikan Hyundai Nagoya-Batam yang didirikan diatas lahan seluas 1.938,14 meter persegi, dengan luas bangunan 3.123 meter persegi, untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat di daerah Batam dan sekitar-nya,” kata Jongkie D. Sugiarto, President Director PT HMI.

Hyundai Nagoya Batam Grand Opening

“Dengan meningkatnya minat dan antusias masyarakat Indonesia akan produk Hyundai, yang telah dibuktikan dengan peningkatan total sales pada tahun 2012 sebesar 26%, tentu penambahan dan pengembangan jumlah jaringan Hyundai di Indonesia yang sesuai dengan standard CI dan SI, akan tetap menjadi fokus PT Hyundai Mobil Indonesia bersama mitra dan partner bisnis yang fokus dan concern bagi perkembangan Hyundai di Indonesia. Terima kasih kepada Pelanggan setia Hyundai yang telah memberi motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun,” tutup Yongkie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *