Jayadi Racing Team Siap Pertahankan Tradisi Podium di Purwokerto

IMG-20130331-00687

19 April 2013. Belajar dari seri perdana Motoprix Region II Jawa yang telah berlangsung bulan lalu, Team Daya Honda Jayadi KYT Showa Federal Oil, bersiap menyongsong putaran kedua di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, besok (20-21/4).

Dua ridernya Tedy Permana#03 dan Andy Pramana#17 telah melakukan persiapan mumpuni untuk kembali bisa mempertahankan tradisi podium yang selalu digapai Jayadi Racing Team. Obsesi podium mereka juga didukung oleh teknologi Honda yang telah diuji di sirkuit Gokart Sentul selama beberapa hari.

Team Owner Daya Honda Jayadi KYT Showa Federal Oil, Ahmad Jayadi menyatakan, timnya memiliki track record yang bagus di Sirkuit GOR Satria Purwokerto.

”Tahun 2011 di Motoprix kita bisa podium, kemudian di Honda Racing Championship 2012 juga mampu juara. Nah, tahun ini dengan bekal data sebelumnya, kita pasang target kembali mencapai podium lagi,” harapnya.

Jayadi menambahkan, peta persaingan tahun ini memang lebih berat di Motoprix karena hampir seluruh tim memiliki motivasi tinggi untuk menang salah satunya dengan peraturan baru dari PP IMI yang hanya melombakan satu race setiap kelasnya.

”Ini membuat seluruh tim harus pintar menyiapkan strategi dan mesin yang prima untuk bisa juara baik di MP1 maupun MP2. Kami pun secara intensif telah melakukan ujicoba dan riset bersama para sponsor di sirkuit untuk bisa meraih prestasi maksimal tahun ini,” bebernya.

Karakter cepat sirkuit non-permanen di Purwokerto itu di antaranya membutuhkan ketahanan mesin dan kelincahan motor, ini yang dipelajari betul oleh tim Jayadi Racing.

”Yang tak kalah penting adalah kami selalu memberi motivasi kepada rider untuk selalu fokus, tenang dan tidak mudah menyerah dalam bertanding,” sambung bos AHASS Jayadi Motor Pondok Gede ini.

Tim yang bermaterikan sponsor Daya Adicipta Mustika, KYT, Showa dan Federal Oil serta didukung Denso, Mandiri Securitas, SKF, FDR, FIM, SSS, Uma Racing dan Racing Boy, menjadi salah satu tim andalan Honda untuk Region II Jawa yang siap membendung keperkasaan lawan-lawannya.

Please follow and like us:

Leave a Reply