Kopling Racing Vespa Hadir Di Polaris 99

kopling vespa

17 April 2013. PT. Tirta Kencana Internasional sepertinya memang tidak pernah kehabisan ide dalam mengeluarkan produk-produk spare part sepeda motor yang inovatif, demi kebutuhan pasar sepeda motor di Indonesia.

Salah satu inovasi terbaru yang tidak dilirik industri lain adalah dengan mengeluarkan Kopling Set Racing Vespa merk TK Racing, khusus untuk para penggemar balap Vespa. Yaa…Vespa!!! Kenapa Vespa? Disaat produsen lain ramai-ramai mengeluarkan produk untuk sepeda motor matic, bebek dan sport, TK Racing justru mengeluarkan produk untuk Vespa.

Sebagai skutik iconic yang selama ini “di anak tirikan” oleh sebagian besar produsen perangkat after-market sepeda motor di Indonesia, maka TK Racing dengan jeli dan cekatan membaca pasar yang masih sangat terbuka lebar ini.

Kopling set racing Vespa TK Racing, sudah disiapkan sedemikian rupa dengan konsep P’n’P (plug & play). Perangkat housing atau rumah kopling beserta part pendukungnya dibuat dari baja khusus bermutu tinggi dengan durabilitas tinggi sesuai dengan standar asli pabrikan Vespa. Untuk per koplingnya mulai dari tingkat kekerasan ringan, sedang, sampai keras sudah disiapkan komplit sesuai kebutuhan para bikers Vespa yang kerap disebut scooterist ini. Semuanya disesuaikan untuk korek harian, road race, hingga drag race. Kopling racing Vespa ini tersedia dalam berbagai type, mulai dari 20T, 21T, 22T sampai yg 23T.

kopling vespa 2

“Populasi Vespa di Indonesia sangat banyak, baik yang digunakan oleh perorangan maupun yang tergabung dalam club atau komunitas, belum lagi saat ini sedang marak-maraknya balap Vespa di tanah air, untuk itulah kita menelurkan produk ini sebagai salah satu bentuk apresiasi TK Racing terhadap pengguna setia Vespa di tanah air,” papar Andri Hariadi, Marketing Communication Manager TK Racing.

Kopling set Racing Vespa ini dibanderol dengan harga berkisar Rp. 1,5 jutaan, di Polaris 99 harga tersebut cukup sebanding dengan kualitas tinggi yang ditawarkan oleh TK Racing. “Kami berharap kopling racing Vespa ini dapat diterima dengan baik di masyarakat pengguna Vespa di Indonesia,” tutup Andri.

3 thoughts on “Kopling Racing Vespa Hadir Di Polaris 99

  1. this is for vespa 2 stroke or 4 stroke?

  2. bang cara pesennya gimana trus harganya berapa….klo mau datang langsung kemana ni alamatnya

  3. RAHMAT HAMZAH says:

    saya pesan kopling set vespa TK racing gigi 21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *