Pemenang Accelera Auto Contest 2013 Surabaya

DSC_0026

16 April 2013. Event Accelera Auto Contest (AAC) 2013 yang dihelat selama 2 hari Sabtu & Minggu, 13-14 April 2013 di Supermal Surabaya Convention Center telah usai. Sekitar 93 mobil kontestan ambil bagian modifikasi menunjukkan kebolehannya untuk meraih gelar “The King”. Setelah melalui proses penjurian ketat, maka dewan juri memutuskan para jawara di setiap kategori.

Dan yang tampil keluar sebagai King Extreme adalah Deden dengan mobil Holden Belmont. Mobil ini memang terlihat paling ekstrem dibanding kontestan lainnya. Modifikasi yang dilakukannya cukup rapi dengan dominasi audio Cello di seluruh mobil.

DSC_0028

Sementara King Racing jatuh ke tangan Billy Saputra dari klub otomotif SHIFT melaui mobil Honda All New Civic 2007 berwarna kuning Stabilo yang berubah tampilannya yang jika dilihat sekilas mirip Honda CR-Z. Sekedar informasi mobil ini sudah pernah meraih gelar King Street Racing pada event Accelera Auto Contest tahun 2012 lalu.

Kemudian untuk gelar King Elegant, atau mobil paling elegant di kontes ini diraih oleh Ocky dari Freedom Community dengan mobil Honda Accord 2004 berwarna emas.

DSC_0029

Dan terakhir gelar King Street Racing diberikan kepada Kevin Soetekjo dari klub Revenge mobil Honda Civic tahun 2010 berwarna merah kombinasi hitam yang tampil layaknya mobil-mobil di film Fast & Furious.

Para pemenang King ini berhak atas sejumlah sertifikat, uang tunai, dan trophy.

Dalam konferensi pers sebelum kontes Accelera Auto Contest 2013 dimulai, Surya Dharma, Marketing Manager PT Elang Perdana Tyres menjelaskan bahwa ada penambahan kategori baru ‘exotic car’. Kategori ini diikuti oleh 20 mobil supercar milik para anggota klub Surabaya Night Cruise. N King Exotic Car.

Namun ketika pengumuman pemenang gelar The King, panitia hanya menyebutkan 4 king seperti biasanya. Panitia dan dewan juri menjelaskan bahwa tidak adanya King Exotic Car ini dikarenakan pemilik mobil tidak ingin diikutsertakan dan dipublikasi pihak media.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Pemenang Accelera Auto Contest 2013 Surabaya

  1. ayaw borneo says:

    Trus pemenang lomba foto accelera auto contest di banjarmasin taun kmrn kpn dibayar?? Pihak Cody Kok Nggak Merasa Punya Hutang Ya Ckckckckckck,,,,

  2. ayaw borneo says:

    Alhamdulillah Permasalahannya Sudah Selesai,,,td siang Pak Firman sdh Konfirmasi dengan saya kalo hadiah Pemenang Lomba Foto tsb sdh ditransfer,,,,Terimakasih Banyak buat Pak Zainal Selaku PR & Marcomm Accelera Auto Contest Yg Telah Cepat Merespon & Membantu Menyelesaikan masalah Ini,,,Semoga Kedepannya Cody enterprise Semakin Maju & Semakin Baik

Leave a Reply