Bajaj Auto Indonesia Menunjuk TMS Sebagai Distributor Suku Cadang

BajajAutoIndonesia-01

12 April 2013. Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia sejak Januari 2013. Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia.

“TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di

http://www.bajaj-indonesia.com/en/toko-sparepart-mitra/.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar, dapat menghubungi TMS di 021 – 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply