Polaris 99 Luncurkan TK Racing DUALIZMO

DSC_0057

9 April 2013. Bersamaan dengan peresmian dan dibukanya Polaris 99, PT. Tirta Kencana Internasional juga merilis sprocket gear TK Racing terbarunya, yaitu gear belakang bernama TK Racing DUALIZMO. Berkonsep racing, gear DUALIZMO ini dirancang dan dibuat khusus untuk memenuhi hasrat para bikers yang selalu ingin tampil beda, bergaya sambil menunjukkan performa sepeda motornya.

Sesuai dengan namanya, gear DUALIZMO dibuat dari 2 bahan yang berbeda untuk mendapatkan fungsi dan ketahanan yang maksimal. Untuk mata gear terbuat dari bahan besi berkualitas tinggi yang memiliki tingkat kekerasan dan kelenturan terhadap rantai secara seimbang sehingga tidak membuat rantai lekas aus / habis.

Pada bagian body gear terbuat dari bahan aluminium khusus yang membuat gear DUALIZMO ini jauh lebih ringan daripada gear standar. Bobot yang lebih ringan ini otomatis akan berpengaruh terhadap performa dan tarikan motor saat berakselerasi.

DSC_0054

TK Racing DUALIZMO tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, orange dan gold. Warna – warni cerah ditampilkan agar sesuai dengan tampilan tunggangannya. DUALIZMO tersedia untuk hampir semua motor, baik type sport maupun bebek seperti Honda CBR250, Honda Megapro, Honda Tiger, Honda Karisma, Honda CRF250, Honda Karisma, Yamaha Scorpio, Yamaha Vega, KTM 85, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150R, Kawasaki Ninja 150RR, Kawasaki KLX 150, Suzuki Shogun serta Suzuki TS.

Yang perlu dicatat harga yang ditawarkankan untuk gear ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 250 ribu – Rp. 500ribu. Dengan harga tersebut tidak menutup kemungkinan gear DUALIZMO bakal diminati bikers yang menginginkan penampilan sekaligus performa mumpuni di tunggangan mereka. Mantap…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *