Grand Opening POLARIS 99

DSC_0018

9 April 2013. Seiring dengan perkembangan otomotif Tanah Air yang semakin maju dengan kehidupan di masyarakat yang juga ikut maju. Maka dinamika perkembangan masyarakat yang modern tentu saja memiliki tuntutan-tuntutan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhannya, termasuk berkendara dengan sepeda motor serta kelengkapan spare part atau variasi sepeda motor.

Atas dasar itu PT Tirta Kencana Internasional (TKI), melalui divisi Marketingnya, membuat terobosan-terobosan yang inovatif dalam mengimplementasikan semua keinginan dari masyarakat yang maju ini, khususnya kalangan bikers adalah pelanggan setia dari POLARIS dan TK Racing. Salah satunya dengan mendirikan dan membuka sebuah outlet terbarunya yang bernama POLARIS 99 pada hari Senin, 8 April kemarin. POLARIS 99 masih berlokasi tidak jauh dari Polaris sebelumnya (kurang lebih 100 meter ke dalam), tepatnya di Jalan Kebon Jeruk III no 99, Jakarta Barat. Para bikers kerap menyebutnya kawasan sentra onderdil sepeda motor.

Polaris 99 menerapkan sebuah strategi penjualan yang inovatif yang menganut sistem Customer Oriented. “Untuk sistem penjualan dan promosi masih tetap sama dengan outlet Polaris yang lama, dimana dengan mengumpulkan struk belanja senilai Rp. 500 ribu pelanggan akan mendapat kartu member yang berfungsi sebagai kartu diskon di setiap pembelian berikut dan seterusnya,” jelas Andri Hariadi, Marketing Communicatians PT TKI.

DSC_0036

Menariknya lagi di outlet berlantai 4 outlet Polaris menyediakan spare-part TK Racing di lantai satu, maupun asesoris Custom untuk Moge di lantai 2. Spare-part dan asesoris untuk untuk Moge merupakan salah satu kelebihan lain dari POLARIS 99, selain pelayanan ganti ban + nitrogen untuk setiap pembelian ban, serta test Dyno gratis untuk setiap pembelian knalpot.

“Setiap konsumen yang membeli knalpot di tempat kami, boleh melakukan Dyno test gratis,” tambah Andri. Kedepannya fasilitas Dyno test ini akan dibuka untuk umum diluar konsumen Polaris 99, namun demikian Andri belum bisa menjelaskan berapa tarif yang dikenakan jika ingin melakukan Dyno test.

DSC_0020

Dengan lokasi outlet terbaru yang strategis dan nyaman, tidak salah lagi kalau para bikers akan menjadikan POLARIS 99 sebagai rujukan nomor 1 dalam hal pemenuhan kebutuhan akan spare part dan variasi sepeda motor, baik untuk harian, custom maupun balap.

DSC_0051

Dengan dibukanya POLARIS 99, diharapkan menjadi sumbangsih PT Tirta Kencana Internasional kepada para bikers dalam kebutuhan akan spare-part yang berkualitas. Selamat & sukses untuk peresmian outlet baru ini.

Polaris 99
Jalan Kebun Jeruk III No.99
Jakarta Barat 11160
Indonesia
Telpon : +62 21 6230 9552
Fax      : +62 21 6230 9550

ALBUM PHOTO

Leave a Reply