Modifikasi Keren Bengkel Studio Motor Custom Bike hadir di PARJO 2

_MG_3456

9 April 2013.  Masih ingat dengan artikel ini? Di Pasar Jongkok Otomotif 2 (PARJO 2) yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta (Sabtu-Minggu 6-7 April 2013) beruntung Tim Liputan SL.com bertemu dengan sang modifikator yang udah kesohor dari bengkel  Studio Motor Custom Bike, yaitu Bro Donny Ariyanto. Nama ini tentunya tak asing lagi bagi para pecinta modifikasi di Indonesia.

Hasil modifikasi yang dikerjakan bengkel Studio Motor Custom Bike yang bermarkas di kawasan Bintaro memang luar biasa bahkan hasil karyanya udah kesohor hingga ke luar negeri. Sebelum fokus menggarap modifikasi, Studio Motor sebelumnya hanya dikenal sebagai bengkel service biasa di bilangan Pondok Pinang. Setelah  terjun di dunia modifikasi, selanjutnya bengkel ini pindah ke Jl Kesehatan Bintaro.

_MG_3592

Hasil karya bengkel yang dinahkodai oleh Bro Donny ini terus menuai prestasi, bahkan beberapa hasil karya Studio Motor pernah menyabet gelar juara The Best People Choise. Studio Motor Cotum Bike emang bener-bener ciamik bro, dan hasilnya benar-benar memuaskan konsumen sehingga  tak di ragukan lagi oleh para pecinta modifikasi.

Dengan hasil yang keren konsumennya tak hanya datang dari Jakarta saja, namun juga datang dari luar daerah seperti Bali, Kalimantan, Sulawesi yang pada umumnya sudah mengenal hasil karyanya. Bahkan garapan Studio Motor Custom Bike sudah dikenal hingga ke luar negeri seperti Australia dan Singapore. Bagusnya hasil karyanya sering mejeng dimedia otomotif asing.

_MG_3455

Garapan Studio Motor Custom Bike kebanyakan  motor-motor besar, tapi ngga menuntup kemungkinan motor kecil yang mau dimodifikasi. Kebanyakan modif yang lagi ngetrend bergaya Café racer dan Japs Style. tapi gak cuma itu saja bro tergantung konsumen maunya seperti apa dan pasti di kerjain habis tuh sama Studio Motor .

“Kita nggak cuma ngerjain gaya Café Racer saja bro, semua permintaan pasti kita kerjakan, intinya kita ikutin maunya konsumen saja,” terang bro Donny saat ditemui Tim Liputan SLcom di acara PARJO 2. “Silahkan dilihat-lihat hasil garapan Studio Motor, untuk beberapa motor yang ada di arena PARJO 2 ini adalah milik konsumen, sementara kami pinjam dulu untuk pajangan.. hehehe..,” ujarnya.

_MG_3463

Selain dikenal sebagai bengkel custom, Studio Motor juga menyediakan bermacam aksesories seperti helm dan lain-lain, bahkan apparel bikers juga ada.

Tertarik bro mau modif dengan hasil yang keren..? siapin aja dana minimal 25 juta pasti beres dah, kalau mau sekedar sharing tentang modifikasi monggo meluncur ke bengkel Studio Motor Custom Bike di JL Kesehatan Raya Bintaro (021) 92653870. ( SS )

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “Modifikasi Keren Bengkel Studio Motor Custom Bike hadir di PARJO 2

  1. Ryan Hidayat says:

    Photo albumnya ga bs di klik bang Stiv . .
    ga bs cekidot gambar2 dah !!!

  2. kalau mau modofikasi motor scorpio tahun 2012, jadi model flat track biaya nya berapa ya,,

  3. Hallo broo, sya ad ninja rr150 thn 2010, rencana Ingin sya rubah bentuk mnjdi cafe racer, bsa info cost-nya berapa? Thanks bro

  4. awesome inspiratif, karya2nya sekualitas deus yg dari luar, jadi proud indinesia biker om, salam kreatif http://www.bordiranku.com

Leave a Reply