Pebalap Team GT Radial Siap Harumkan Indonesia di Mata Dunia

DSC_0042

2 April 2013. Dukungan PT Gajah Tunggal Tbk terhadap para pembalap Indonesia ini tidak berhenti di tingkat nasional saja. GT Radial memastikan Rio SB dan Mico Mahaputra dari GT Radial Drift Team untuk ikut berlaga di Formula Drift Asia 2013 yang akan segera melangsungkan seri pertamanya di Australia pada bulan April 2013 ini.

Selain itu perusahaan ban nasional ini juga berencana memberangkatkan Julian Johan (GT Radial Team Kitah Off Road Team) untuk mencicipi kompetisi offroad di California, Amerika Serikat, bertajuk “Loors Lucas Oil Offroad Racing series 2013”, bulan Juli nanti.

Ban merek Zeneos, salah satu brand PT Gajah Tunggal Tbk ikut serta memperlihatkan dukungannya dengan mengambil bagian menjadi salah satu sponsor dari Rafid Topan Sucipto, yaitu seorang pembalap motor yang masih belia namun sarat prestasi, untuk berlaga di ajang Moto2.

Perlu diketahui bahwa PT Gajah Tunggal Tbk yang telah mengekspor ban GT Radial ke lebih dari 90 negara di dunia dan mendapatkan pengakuan atas kualitas produknya yang bisa disetarakan dan diterima di negara-negara maju seperti Eropa dan Amerika, berharap bahwa langkah ini dapat dijadikan cerminan komitmen perusahaan untuk terus mendukung prestasi anak bangsa.

“Indonesia memiliki putera-puteri dengan talenta dan kapabilitas yang luar biasa di berbagai bidang. Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari misi mengenalkan Indonesia ke mata dunia lewat prestasi mereka di ranah balap,” bangga Arijanto.

DSC_0057

Tahun 2013 ini GT Radial memilih 8 pembalap untuk dijadikan brand ambassadormereka adalah Rio SB, Mico Mahaputra, Demas Agil, Alinka Hardianti, Fitra Eri, Julian Johan, Mariachi Gunawan, dan Rio Teguh yang masing-masing mewakili drifting, slalom, touring dan offroad.

Pemilihan brand ambassador ini dilakukan oleh manajemen PT Gajah Tunggal Tbk, yang nantinya mereka akan menjadi wakil dari GT Radial untuk keperluan menjadi pembicara, spoke person dihadapan media, dan sebagainya.

“PT Gajah Tunggal Tbk merupakan produsen ban Indonesia, yang ingin maju bersama putera-puteri Indonesia. One Nation, One Pride” tutup Arijanto ketika memperkenalkan seluruh tim balapnya dibawah naungan PT Gajah Tunggal, Tbk (artikel ini) di Restaurant Kopitiam SCBD, Jakarta hari Senin, 1 April 2013.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply