Peluncuran Power F Speed Off Road Team

DSC_0036

28 Maret 2013. Tahun 2013 ini geliat dunia motorsport Indonesia semakin berkembang dan menggema, khususnya Speed Off Road.  Maka dari itu pada Rabu, 27 Maret 2013 kemarin Power F, produk minuman energi terbaru dari Wingsfood, resmi mengumumkan Power F Speed Offroad Team sebagai bentuk supportnya terhadap kemajuan olahraga otomotif Speed Offroad di Indonesia.

Power F Speed Offroad Team ini terdiri dari lima pebalap dan navigator yangnamanya sudah tidak asing lagi serta memiliki pengalaman di dunia balap garuk tanah, mereka antara lain:

1. Pebalap: TB Adhi – Navigator: Achmad Faisal
2. Pebalap: Wissubagyo/Agok – Navigator: Andi Rendy
3. Pebalap: Willie Rachman – Navigator: Boy Martadinata
4. Pebalap: TB Deyang – Navigator: Adi Indiarto
5. Pebalap: Eko Prasetyo – Navigator: Wrehaspati Danardana

Dengan formasi tersebut, team ini menargetkan masuk 3 besar (team) dan 5 besar (pebalap & Navigator) di semuua kelas yang mereka ikuti. Mereka akan turun di 3 kelas yakni G 22 (6 silinder semi modifikasi), G23 (6 silinder full modifikasi), dan G32 (6 silinder free for all), dan akan segera bertanding dengan mobil Jeep Grand Cherokee di 5 seri Kejuaraan Nasional GT Radial Speed Offroad 2013. Dimana seri perdananya akan berlangsung di Lampung pada Sabtu & Minggu tanggal 6-7 April 2013.

DSC_0003

”Saya, mewakili seluruh tim, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Power F atas dibentuknya Power F Speed Offroad Team. Dengan dibentuknya tim ini, saya harap kami dapat memberikan sumbangsih yang nyata terhadap kemajuan Speed Offroad di tanah air, dan dapat memotivasi para pelaku Speed Offroad di tanah air untuk semakin berprestasi,” jelas TB Adhi, mewakili Power F Speed Offroad Team dalam konferensi pers yang berlangsung di Restoran Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan.

Power F merupakan minuman energi dari Wingsfood yang akan segera meluncur dalam waktu dekat. Minuman ini disinyalir yang memberikan stamina tinggi, sangat sesuai dengan Speed Offroad yang merupakan cabang olahraga otomotif yang dikenal enerjik dan membutuhkan stamina prima. Oleh karena itu, Power F berkomitmen untuk mendukung kemajuan dunia olahraga otomotif, khususnya cabang Speed Offroad.

Boy Martadinata, Team Manager Power F Speed Offroad Team menambahkan, ”Semua persiapan, baik teknis dan non-teknis, untuk menghadapi putaran pertama Kejurnas Speed Offroad di Lampung telah disiapkan. Dengan persiapan yang maksimal dan dukungan penuh Power F, kami sangat berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik.”

DSC_0008

Hal senada juga dikatakan oleh David Honadi, Public Relation Manager Wings Food. “Pastinya kami dari Wings Food berharap team ini bisa mencapai hasil maksimal, untuk mencapainya dibutuhkan energi dan stamina pebalap yang maksimal pula. Dukungan kami tentunya memenuhi kebutuhan energi dan stamina team melalui produk kami,” jelas David sambil promosi.

Tentang Power F
Minuman energy drink dengan kandungan lengkap ginseng asli dan Vitamin B3, B6 dan B12, memberikan manfaat meningkatkan kebutuhan daya konsentrasi dan stamina. Berbeda dengan minuman energy drink lainnya, POWER F memiliki komposisi yang tepat & aman dikonsumsi sehari-hari (dalam takaran yang wajar) oleh siapa saja yang merasa perlu tambahan POWER (tenaga).

POWER F, dikemas dalam Gelas Cup yang sesuai dengan lifestyle modern saat ini yang serba cepat dan praktis. Tersedia dalam 2 varian rasa yang banyak diminati banyak orang, yaitu Anggur + Madu dan Mixed Fruit. Berbeda dengan yang lain, POWER F memiliki rasa yang nikmat dan segar, juga nyaman ditenggorokan (tidak gatal).

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply