Mario Iroth – Wheel Story Tiba di Kamboja

P1030961

26 Maret 2013. Pada Senin, 25 Maret 2013 kemarin, Mario Iroth, Rider Wheel Story akhirnya tiba juga di Kamboja. Dengan megendarai motor dia menempuh jarak kurang lebih 6000 Km, untuk bisa sampai di Desa Mendul 3 propinsi Siem Reap, desa ini berjarak 2 Km dari Kota Angkor Wat di wilayah Selatan Kamboja. Perjalanan Mario ke Kamboja ini mengambil titik start dari Bali.

P1030938

“Pagi yang cerah di Angkor Wat, hari ini merupakan hari yang istimewa bagi saya, karena Mr. Ron Carter, Public Relation Manager New Hope Cambodia menjemput saya di hotel dan membimbing perjalanan saya menuju New Hope dan ratusan anak-anak untuk menyambut kedatangan saya. Sungguh luar biasa hingga membuat saya terharu akan apa yang saya lakukan mendapat perhatian dan sambutan yang meriah dari salah satu charity partner Wheel Story,” kata Mario begitu turun dari motornya pada Senin (25/03).

P1030914

Setelah memberikan kata sambutan, Mario pun langsung menyerahkan donasi yang terkumpul selama perjalanan ke Mr. Sot Suo (Kemsour), New Hope Cambodia. Anak-anak begitu antusias menyambut kedatangan Mario disana. Kesuksesan Mario melakukan touring jarak jauh juga berkat adanya dukungan pihak sponsor. “Tidak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor: Sinnob Gear, Respiro, The Citta Villa, Alamaya dan AVB yang memberikan bantuan Donasi untuk saya serahkan ke anak-anak di Kamboja melalui charity partner.

P1030921

Selain menyerahkan donasi, Mario juga diajak berkeliling melihat perkembangan New Hope karena ini merupakan kunjungan saya yang ke tiga kalinya di New Hope Cambodia. Makan siang bersama Mr Ron Carter & Mr Kemsour, dan melanjutkan perjalanan ke Kuil Angkor Wat yang sangat mengagumkan dan masih misterius. Kuil tersebut dibangun oleh Raja Suryavarman pada abad ke 12 memang masih menyimpan banyak misteri dan juga masuk dalam warisan dunia UNESCO.

Berikut ini adalah testimoni dari Mario Iroth tentang produk sponsor.

“Motor yang saya gunakan adalah motor KLX 150 keluaran dari Kawasaki, walaupun Kawasaki Indonesia tidak mensupport saya namun saya harus akui motor ini bandel diajak turing jauh. Saya mendapat support dari Kawasaki Thailand yang memberikan service dan part secara gratis.”

“Menempuh jarak 6000 Km dengan motor trail yang saya custom sproket girnya dengan Gir Sinnob, gir ini terpasang baru, gir yang diaplikasi menggunakan material baja dan berlapis Kevlar anti panas dan Polyurethane, teknologi ini banyak diaplikasi dimotor balap. Saya pakai dari Bali sampai Kamboja, namun Gir Sinnob warna merah sampai saat ini kondisi masih sangat bagus dan memberikan kepuasan tersendiri buat riding saya karena begitu lembut dan nyaman untuk diajak bermanufer baik dijalan raya, tol, maupun off road. Sebagai pendukung pelumas rantai saya aplikasi juga Sinnob Chain Lube, perjalanan ke Kamboja hanya membutuhkan 1 Botol Chain Lube Sinnob dengan kemasan 150 ML dan masih tersisia kira-kira 50%. Begitu hemat dan tahan akan air hujan dan panas, dan pastinya rantai motor tidak lekas kering karena menguap.”

“Akhir kata suka dan duka menjadi pengalaman berharga yang tak bisa saya lupakan, dengan motor saya bisa mengenal dan menyentuh lebih dekat dengan alam dan masyarakat sekalipun diujung dunia.” tutup Mario Iroth – Wheel Story.

ALBUM PHOTO

One thought on “Mario Iroth – Wheel Story Tiba di Kamboja

  1. Wow mantap semakin banyak ya yang touring jelajah dunia 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *