TVS Apache RTR 180 Raih Gelar “Best Sport” di Otomotif Award

DSC_0041

22 Maret 2013. PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor asal India melalui sepeda motor unggulannya yakni TVS Apache RTR 180 cc sukses meraih “Best Sport” di kategori Sport 160-180 cc dalam acara Otomotif Award 2013 yang berlangsung di Prive, FX Sudirman, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2013.

“TVS Apache RTR 180 cc bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, tetapi juga di 40 negara lainnya di dunia. Mereka yang mencari varian sport yang cukup bertenaga dan responsif lengkap dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor pilihannya,” ujar Pramod Kulkarni, Head of Engineering & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia usai menerima penghargaan (21/3).

TVS Apache RTR 180 cc sudah terbukti kehebatannya melalui mesin RTR. Dirancang sangat presisi, dan durabilitas yang tinggi hingga siap dikendarai dalam kondisi apapun. Dapur pacu berkarakter over square-nya mampu menghasilkan daya kuda 17,03 dk dan torsi 15,5 N-m. Untuk menggapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,2 detik.

Fitur hi-tech terdapat pada tampilan digital speedometer yang futuristik dan informatif. Display berwarna nocturnal-blue membuat nyaman di mata, sehingga mudah dipantau serta aman untuk pengendaranya. Spidometer yang canggih ini juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Desain Beast Inspired Head Lamp dengan lampu LED lebih terang dan stylish berpadu dengan Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

Kenyaman TVS Apache RTR 180 cc didukung dengan Monotube Inverted Gas Filled Shock (MIG). Tangki kekarnya dirancang se-aerodinamis mungkin untuk meminimalisasi hambatan angin yang dikombinas dengan lekukan desain agresif air scoop yang juga berfungsi menurunkan panas mesin sampai 10 derajat. TVS Apache RTR 180 cc dibanderol dengan harga kompetitif dibandingkan dengan varian sport lainnya Rp 17.950.000,- OTR Jadetabek.

2 thoughts on “TVS Apache RTR 180 Raih Gelar “Best Sport” di Otomotif Award

  1. monster crack says:

    om Steve, semoga sehat..
    Dealear TVS di Jakarta dimana sih? Koq keliatannya hanya ada di pingiran Jakarta yaa..please advise.

    thanks om Steve

    • numpang jawab ya om stephen : @monster crack dealer jakarta cuman ada di kalimalang dan bambu apus tpi klo di tangerang jga ada ato bekasi juga ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *