Motoprix Region IV Seri 1 Sirkuit Balipat Binuang, KalSel: Daya Tahan jadi Kunci Utama Si Kuda Merah

image006

2_detik-detik mendebarkan menuju podium 1 kelas MP 5 diraih Afrisco TVS BBM NHK Racing Team

11 Maret 2013. Panasnya aura kompetisi Motoprix di Region IV sudah mulai terasa menyengat meskipun baru seri pembuka (9-10/3). Hadirnya TVS Motor turut serta dalam perhelatan ini bukannya tanpa sebab, selain sebagai sponsor dari ke 5 seri lain yang akan digelar, tim TVS BBM NHK Racing Team ikut menurunkan 3 kelas sekaligus yakni 1 motor pada MP 5,  1 motor MP 2, 1 motor MP 1 dan Sport 200 cc.

“Kami yakin untuk MP 5 sudah pasti 100 persen podium dan sekarang ini sudah mulai banyak privateer yang menggunakan motor TVS juga. Sedangkan untuk MP 2 dan MP 1, kami masih melakukan riset. Kami juga sudah bersiap dengan TVS Apache untuk turun di kelas sport 200 cc, sayangnya peserta untuk kelas ini kurang peminat jadi TVS Apache tidak bisa start,” ujar Budi Kristyantoro, selaku Direktur PT Budi Bersaudara Makmur pemegang lisensi dealer TVS Motor di kawasan Kalselteng.

1_sang juara Afrisco dari TVS BBM NHK Racing Team pada MP5 Kejurans Motoprix Seri 1 Region 4

Masih ujarnya, “Kami lebih mementingkan unsur durabilitas bukan urusan detik waktu. Unsur daya tahan harus jadi pondasi utama, kalau urusan kencang, nanti akan ditambah seiring waktu kompetisi. TVS Neo sudah 2 tahun ini selalu bercokol di podium, bahkan juara 1 untuk kelas MP5 pada seri pembukaan Motoprix Region IV ini. MP 5 bisa dibilang kelas prestise suatu brand karena hanya sedikit bagian yang boleh diubah jadi kelihatankan basic motor sesungguhnya.”

Hasil Balap Motoprix Seri 1 Region 4 Kalimantan – Binuang Kalsel

Pos

Nama

Asal

Merk

1

Aprisco

KalSel

TVS

2

M Rofiq

KalSel

YMH

3

Arif Adi Setya

KalSel

YMH

3_Project prestise Mekanik TVS, sedikit ubahan, banyak kemenangan

One thought on “Motoprix Region IV Seri 1 Sirkuit Balipat Binuang, KalSel: Daya Tahan jadi Kunci Utama Si Kuda Merah

Leave a Reply