Pengukuhan TVS Apache Parigi Club

2  Pengurus TVS APC Parigi_resize

11 Maret 2013. Para pengguna motor TVS Apache di wilayah Parigi Sulawesi Tengah semakin bergairah dengan pembentukan dan pengukuhan TVS Apache Parigi Club (APC). Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Parigi Moutong AKBP. Y. Hondawan Naibaho, SH, M.Si. Diharapkan agar TVS APC dapat menjadi contoh positif bagi bikers community lainnya, dengan tetap mengedepankan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Acara pengukuhan ini dipusatkan di Restro Grand Mitra Lebo, Parigi Moutong (8/3) dihadiri oleh lebih dari 30 pengguna sepeda motor TVS. TVS APC di bawah binaan TVS Parigi dan PT Masindo Phala Lestari, Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Sulawesi Tengah.

“Dengan terbentuknya TVS Apache Parigi Club, diharapkan anggota komunitas dapat saling berbagi informasi dan bersilaturahmi. Serta TVS Motor semakin dikenal di wilayah Parigi Moutong,” ujar Drs. Gunadi, General Manager PT Mashindo Phala Lestari, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Acara pengukuhan TVS APC ini didahului dengan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Nurul Haq Parigi yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan, Ustadz Musran. Sebagai perwujudan nyata kepedulian sosial dealer TVS APC dan dealer TVS Parigi Sulawesi Tengah.

Sekretariat di dealer TVS Parigi Jl. Trans Sulawesi, Kab. Parigi – Moutong, Sulawesi Tengah 94375 Ph. 0450 – 22399. Ketua TVS Apache Parigi Club Absad Ramlin.

Leave a Reply