Honda Bandung Center – OTO Racing Team Siap Tampil Maksimal Di ISOM 2013

DSC_0071

10 Maret 2013. Bertempat di Zoom Palace Cafe, Alam Sutra, Tangerang, Honda Bandung Center – Oto Multiartha Racing Team (HBC-OTO RT) kembali menegaskan komitmennya di dunia balap mobil nasional Indonesia Series Of Motorsport 2013. Kepada publik, team yang diperkuat oleh dua pebalap nasional papan atas Fitra Eri clan Arya Setyaki ini bertekad untuk menjadi yang terbaik di keiasnya. Seri perdana ajang Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2013 akan berlangsung 21-22 April di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa-Barat.

Fitra Eri dan Arya Setyaki akan tampil di kelas Honda Jazz Speed Challenge dan Indonesia Super Production (Kejuaaran Nasional) dalam ISOM 2013.

Di arena Balap Mobil Nasional di Sentul, HBC Racing Team bukanlah tim barn. Tim ini sudah mulai mengikuti Kejuaraan Balap Nasional sejak tahun 2006. Sejak itu sejumlah pembalap nasional telah mengharumkan nama HBC dengan prestasi cemerlang. Satu gelar juara umum Jazz Speed Challenge 2007.

Kemuclian gelar runner up Jazz Speed Challenge dan Indonesian Grand Touring Car Championship 2008 – 2012 Juara nasional GT PROMOTION 2007, Runner up Jazz Speed Challenge clan Runner up Grand Touring 2006, serta beberapa prestasi lainnya. Ringkasnya, sejak pertama kali terjun di ajang balap mobil Nasional hingga tahun 2012 lalu, sederet prestasi sudah banyak direbut HBC Racing Team, pada tahun 2009 mendapat dukungan sponsor GT Radial.

DSC_0101

“GT Radial adalan ban asli buatan Indonesia dimana tagline kami adalah ‘Driven By National Pride’ untuk itu kami terus berkomitmen mendukung tim balap yang ada di Indonesia.” tegas Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Pada 2011, tepatnya di Paris Van Java, Bandung PT. OTO Multiartha menjadi sponsor team HBC Racing Team ini. “Ini merupakan komitmen kami di ajang motorsport nasional, khususnya balap mobil nasional. Aktifitas ini sekaligus untuk lebih menyemarakkan dunia bisnis pembiayaan otomotif dengan program-program yang menarik,” ujar Edi Suyitno, Direktur PT. Oto Multiartha.

Di Tahun ke 8 (delapan) keikutsertaan team ini di ajang balap Nasional, peluang HBC-OTO Racing Team tampil mendominasi ajng balap mobil nasional. Dalam peluncurannya yang berlangsung siang hari tadi, team ini turut pula mendapat do’a restu dari puluhan bikers moge dan klub mobil Jazz Fit Club (JFC). Setidaknya ada 40 mobil Honda Jazz yang datang dari Jakarta dan Bandung.

DSC_0099

“Selamat dan sukses untuk team HBC-OTO Racing Team, mudah-mudahan di ISOM tahun ini jadi nomor satu,” kata Rindra, member Jazz Fit Club Jakarta.

Pengembangan kendaraan masih dipegang oleh M. Taqwa (Garden Speed) sudah berusaha semaksimal mungkin dengan mesin Honda Jazz i-VTEC nya hingga mampu meraih target HBC-OTO RT, serta dukungan penuh dari pihak prinsipal PT Istana Bandung Raya Motor membuat HBC-OTO Racing Team memiliki kans kuat untuk menjuarai ISOM 2013.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Honda Bandung Center – OTO Racing Team Siap Tampil Maksimal Di ISOM 2013

  1. […] pertama adalah acara resmi press conference dan perkenalan Honda Bandung Center-OTO Racing Team (artikel ini), dan event kedua adalah acara hura-hura dengan penampilan sexy dancer. Sejumlah bikers moge, dan […]

  2. […] PALACE yang juga pernah menjadi acara launching Honda Bandung Center-OTO Racing Team (artikel ini) memang layak di sukai oleh para penggiat otomotif, selain lokasinya luas, tempatnya cozy, […]

  3. manatp semoga perjuangan honda alam kancar rencing tim dapat menjadi pemenang

Leave a Reply