Daya Honda Jayadi KYT Showa Federal Oil RT Siap Rebut Singgana Motoprix Serang

IMG-20130308-00104

8 Maret 2013. Putaran pertama kejuaraan balap motor nasional 2013 Region II Jawa akan dihelat besok, 9-10 Maret di Sirkuit Maulana Yusuf, Serang, Banten. Seluruh tim akan berjibaku merebut posisi terhormat di seri perdana ini, termasuk tim Daya Honda Jayadi KYT Showa Federal Oil dengan formasi baru.

Kombinasi duet pebalap muda Jawa Barat, Tedy Permana #03 (20th) asal Karawang dan Andy Pramana #17 (25th) dari Cirebon didukung kuda pacu terbaik, mekanik berpengalaman, manajemen solid dan sponsor pendukung, Daya Adicipta Mustika, helm KYT, shockbreaker Showa dan pelumas Federal Oil, tim asuhan Ahmad Jayadi ini bertekad merengkuh podium utama di kelas bergengsi MP1 dan MP2.

Team Owner Daya Honda Jayadi KYT Showa Federal Oil, Ahmad Jayadi mengatakan, skuad baru di tahun 2013 telah disuntik dengan sederet riset terbaru di motor balap serta motivasi tinggi para rider mudanya untuk mencapai juara.

”Modal kami adalah prestasi tahun lalu Tedy Permana yang merebut podium utama di Serang dan Andy Pramana di posisi enam. Sejak awal tahun ini mereka telah melewati serangkaian training baik fisik maupun teknik dengan dipersenjatai motor balap Honda racikan terbaru kami untuk kembali menorehkan prestasi terhormat,” tukas pemilik AHASS Jayadi Motor di bilangan Pondok Gede Bekasi.

Tentang dua rider-nya, Jayadi mengatakan bahwa mereka adalah pebalap berbakat yang dimiliki Jawa Barat dan mendapat perhatian dari Daya Adicipta Mustika, selaku main dealer Honda Jawa Barat, untuk dibina secara berkesinambungan.

”Tim kami sejak awal memiliki komitmen untuk mendukung bakat pebalap muda agar bisa berkembang untuk mencapai prestasi lebih tinggi sesuai harapan para sponsor kami juga. Semangat juara adalah motivasi yang selalu saya tebarkan kepada para pebalap, mekanik dan crew di setiap balapan, termasuk di seri Motoprix Serang ini,” jelasnya lagi.

Keinginan Jayadi untuk menjadi kampiun juga disepakati para sponsor pendukung lainnya, Denso, Mandiri Securitas, SKF, FDR, FIM, SSS, Uma Racing dan Racing Boy. Selain mengikuti Motoprix, Jayadi juga menyiratkan niatnya untuk tampil di ajang internasional Asia Road Racing Championship tahun ini.

Leave a Reply