Sinnob Dukung Ekspedisi Indonesia Exploride 2013

Sinnob Indonesia Exploride 2013-01

8 Maret 2013. Sinnob sebagai salah satu brand otomotif dengan Sinnob Gear, kali ini ikut mendukung kegiatan Ekspedisi Indonesia Exploride 2013 bersama Jejak Petualang Khatulistiwa Trans 7. Produk Gear Sinnob disematkan pada sepeda motor Husqvarna Tera 650 dan TE 630 yang akan dipakai oleh Mas Bro Wulung ‘Ungki’ Damardoto (42 tahun).

Produk Sinnob Gear kali ini dikhususkan untuk medan off road dimana ekspedisi lebih banyak melintasi jalur petualangan dimulai dari kota Pontianak, Kalimantan Barat dan akan berakhir di Merauke, Papua serta membelah Garis Khatulistiwa. Gear Sinnob khusus off road ini mempunyai desain peredam getaran baru dan teknologi material terbaru dari Sinnob dengan aplikasi spec material khusus.

Pada ajang pretualagan Indonesia Exploride kali ini, Sinnob memiliki tujuan untuk membuat brade image di seluruh pelosok Tanah Air. “Produk kami sudah dikenal luas di kota-kota besar, maka kami ingin menguji Sinnob dipakai langsung tim Indonesia Exploride, sekaligus Sinnob lebih dikenal hingga pelosok daerah mengikuti medan jelajah Jejak Petualang Trans 7′,” papar Fajar Basuki Marcomm Sinnob di Moritz Jakarta (Rabu, 6/3/13).

“Kami medukung pertualangan solo touring Bro Mario Iroth yang saat ini sedang dalam perjalanan melintas 7 Negara Asia Tenggara dikemas dalam “Wheel Story”. Turing Mario ini menempuh jarak 17.000 Km dalam waktu 70 hari menggunakan Sinnob Gear. Market kami sudah sampai dibeberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapore dan Philipina. Sehingga kedepan masayarakat akan lebih kenal dengan produk-produk Sinnob yang Innovatif dan modern,” tambah Bro Fajar yang juga hobi touring.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply