Pasar Jongkok Otomotif (ParJO) 2 Siap Di Gelar

Materi Iklan 5 Mrt 215X275mm

8 Maret 2013. Geliat perkembangan dunia otomotif tampaknya semakin marak tidak hanya dari kalangan APM, tapi juga dari komunitas. Hal ini ditandai dengan penyelenggaraan Pasar Jongkok Otomotif 2 (ParJO) oleh Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) tentunya serta media online dan cetak, seperti dapurpacu.com, StephenLangitan.com, sportku.com, bosmobil.com, Hot Import Nights, Motorev, modifikasi.com, modifplus.com, motorexpertz.com, sportzmaxx.com, dan mobillaku.

Event Pasar Jongkok Otomotif ini akan segera diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 April 2013 yang akan datang di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Beragam acara menarik telah disiapkan oleh panitia, seperti:

- Bursa Mobil-Motor baik baru maupun seken dari Dealer Yamaha, Daihatsu, Peugeot, TVS, VW, Datsun, Cherokee, Vespa, Mercedes-Benz, maupun Corolla DX.

- Kompetisi Futsal “OTOCUP” klub-klub yang tergabung dalam FK3O yang akan diikuti sebanyak 48 klub mobil selama 2 hari.

VW Car Festival: Bazaar dan Kontes khusus komunitas Volkswagen, akan ada 50 mobil VW di area keramik Parkir Timur dan rencananya akan berdampingan dengan komunitas penggemar Vespa. Acara ini dikomandoi oleh VW Indonesia Yanto Herlambang.

- Yamaha-Motorexpertz Modification Contest: Kontes motor untuk kelas Skutik dan Sport dengan kategori penilaina kelas Fashion Standard, Fashion Expertz, Air Brush Grafis, Airbrush Realis. Untuk mengikuti acara ini hanya perlu membayar uang pendafatran Rp. 100.000/motor.

- Pemecahan Rekor: Produk cairan pelapis ban anti bocor M-One dimana nantinya ada beberapa motor yang melintasi ratusan paku tanpa mengalamai kebocoran.

- TVS Safety Riding Course

Acara hiburannantinya akan didukung oleh band-band Indie yang biasa ‘manggung’ di Carburator Springs. Total akan ada 30 band yang akan hadir di ajang Parjo 2. Pastinya acara tersebut juga akan jadi ajang kopdar sekaligus eksibisi terbesar para komunitas otomotif.

Adapun komunitas yang sudah dipastikan hadir di PArjo 2 adalah: HOfos, Supermoto, Café Racer,  Jap’s Style Community, VCOI, Red Car Community, White Car Community, IKC Depok, Proton Club Indonesia, Galant 7, Toyota Kijang Kaskus Community, AX.org, HMRC, Timorer, Great Corolla, ISC dan lain lain.

Untuk info seputar acara, sponsorship ataupun pemesanan stand bisa langsung menghubungi
Gusno Production
Jl. RC Veteran No.13
Telp 021.73883874 atau Agus Hp. 08128044196 dan Nobby Hp. 087875345467

One thought on “Pasar Jongkok Otomotif (ParJO) 2 Siap Di Gelar

Leave a Reply