Chevrolet Buka Dealer Pertama Berkonsep Lifestyle

DSC_0082

7 Maret 2013. General Motors Indonesia, pada hari ini secara resmi membuka dealer/showroomnya yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Dealer terbarunya yang stylish dan bergaya arsitektur modern itu merupakan tempat yang cocok untuk semua Chevrolet line-up, dan tempat untuk bisa merasakan keunikan Chevrolet. Serta transformasi nyata dealer ‘biasa’ menjadi dealer modern yang sesuai dengan gaya hidup terkini.

Pembukaan dealer Chevrolet NAW Pluit hari ini menandakan transformasi Chevrolet yang sesungguhnya di Indonesia. Setelah General Motors mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia melalui fasilitas perakitan GM di Bekasi di tahun 2011, Chevrolet terus melakukan berbagai usaha ekspansi di tanah air dengan berpegang kepada sejarah kehadiran Chevrolet yang kuat di Indonesia sejak 1927.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty mengatakan “Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara.”

Pada tahun-tahun sebelumnya, Chevrolet telah dikenal sebagai sebuah produk dengan gaya yang unik dan desain yang inovatif. Merk dengan lambang khas dasi kupu-kupu ini telah dikenal khalayak luas di seluruh dunia. Terinspirasi oleh sejarah dan eksistensi besar Chevrolet selama lebih dari 102 tahun – Joe Frans, seorang wirausaha muda yang enerjik mengungkapkan visinya yaitu Chevrolet di Indonensia akan menjadi sebuah merk yang dikenal luas oleh masyarakat di tanah air.

DSC_0073

Dengan line-up produk yang lebih lengkap, mulai dari Aveo – hatchback yang stylish, hingga Trailblazer – sosok SUV yang tangguh; dari Colorado – Double Cabin yang fungsional, hingga Orlando – MPV 7 penumpang dengan desain yang unik; Chevrolet sebentar lagi akan memasarkan sebuah MPV terbarunya, yaitu Chevrolet Spin untuk melengkapi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Gaya hidup sangat berkaitan erat dengan hobi, sentuhan pribadi, hiburan, preferensi musik, selera berpakaian, serta termasuk didalamnya karakater setiap orang. Elemen-elemen tersebut menjadi sebuah platform untuk dealer Chevrolet di Pluit ini menjadi rumah bagi seluruh penggemar dan semua yang menghargai nilai-nilai yang ada pada Chevrolet”, ungkap Joe FransPresiden Direktur PT Nusantara Chevindo.

DSC_0037

Menurut Joe Frans, pihaknya akan menargetkan 1200 unit kendaraan Chevrolet sepanjang tahun 2013 melalui dealernya yang unik serta sanggup melayani 15-20 mobil dalam satu hari. Dia juga menjelaskan bahwa daler yang berada di atas lahan seluas 770 m2 dengan luas bangunan 2000 m2 ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk ajang kumpul-kumpul sesama klub / komunitas pengguna Chevrolet. “Dealer ini tidak cuma untuk menjual atau servis mobil saja, kalau ada tman -teman dari komunitas / klub Cchevrolet mau bikin acara berkumpl bisa memakai tempat ini,” tambah Joe Frans.

Terletak di Jakarta Utara, dealer Chevrolet terbaru ini memiliki empat lantai yang masing-masing lantainya terdiri dari: ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Selain itu ada pula ruang untuk menambah asesoris pada Chevrolet kesayangan anda ataupun membeli merchandisenya. Nuansa Chevrolet sebagai merk global sangat terasa pada desain interior bangunan ini. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

Model-model yang dipersembahkan Chevrolet selama ini telah mencuri hati banyak orang, baik di berbagai acara pameran maupun di jalan-jalan. Chevrolet Spin yang akan dipasarkan pada kuartal kedua 2013 merupakan mahakarya terbaru produsen berlogo dasi kupu-kupu ini. Spin diproduksi oleh dan untuk masyarakat Indonesia di pabrik Chevrolet Bekasi.

Marcos menjelaskan bahwa sebagai bagian dari strategi ekspansinya, produk-produk Chevrolet harus terlihat dan tersedia dimanapun, tentu saja diiringi dengan pelayanan konsumen yang prima. “Untuk itu kami akan menambah jumlah jaringan pejualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini sehingga pengalaman konsumen Indonesia bersama Chevrolet akan terus berjalan kearah yang lebih positif. Akhirnya kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami”, tutup Marcos.

Chevrolet NAW Pluit:
Jl. Pluit Indah No. 15
Pluit, Jakarta Utara
Telp: (021) 293-79-888

ALBUM PHOTO

Leave a Reply