Wheel Story Mario Iroth, Solo Riding Melintas 7 Negara Asia

_DSC0211

7 Maret 2013. Pelepasan Solo Riding Bro Mario Iroth berlokasi di The Citta Villa Seminyak Kuta Bali, Minggu 3 Maret 2013. Perjalanan Solo Riding ini melintas 7 Negara Asia Tenggara yang dikemas dalam “Wheel Story”. Turing ini menempuh jarak 17.000 Km dalam waktu 70 hari.

Pemuda 26 tahun asal Minahasa Sulawesi Utara ini awalnya adalah seorang Backpacker yang telah mengunjungi Negara Kamboja pada tahun 2011-2012. Sepulang dari Kamoja pemuda ini tertarik untuk mengelilingi Negara dikawasan Asia dengan Sepeda Motor.

_DSC0135

Sejatinya misi Wheel Story ini adalah misi Sosial dimana misi ini dilatarbelakangi oleh perjalanan backpacker pada saat dia masuk di Kamboja. Dipedalaman Kamboja dia menemukan sebuah desa tertinggal dan paling miskin di Kamboja dengan kehidupan masyarakatnya sangat tidak layak akibat konflik politik. Tepatnya di Desa Mendul 3 propinsi Siem Reap, desa ini terletak 2 Km dari Angkor Wat, sebelah selatan propinsi Kamboja.

Dalam menjalankan misi sosial Mario Iroth bekerjasama dengan 2 yayasan sosial non profit, yaitu New Hope Cambodia (NHC), yayasan ini fokus pada Pendidikan Geratis dan Perbaikan Gizi anak-anak. Sedangkan partner kedua adalah Cambodia Children Trust (CCT) LSM dari wilayah Battambang Kamboja, Fokus utamanya adalah memutus tali kemiskinan, dengan membuat proyek-proyek innovative dan kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat minskin setempat.

_DSC0219

Sinnob salah satu sponsor utama dalam Wheel Story ini berkesempatan hadir dalam pelepasan Turing Adventure ini, acara ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas dan club motor Bali, diantaranya : HTML Bali, YVCI Bali, Rx King, Supra 125 Community, dan Bali Bajaj Club. Dalam kesempatan ini Sinnob memberikan Doorprice berupa 2 buah Gir, Tiger dan Vixion. Yang beruntung mendapat doorprice adalah Bro Fajar Laksono dari HTML Bali dan Bro Bagong dari Bali Bajaj Club. Acara dihadiri lebih dari 50 bikers, berlangsung meriah dan hangat.

Dalam keikutsertaan Wheel Story ini Sinnob memiliki tujuan untuk membuat brade image diwilayah Asia, karena market kami sudah sampai dibeberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapore dan Philipina. Sehingga kedepan masayarakat akan lebih kenal dengan produk-produk Sinnob yang Innovatif dan modern, jelas Fajar Basuki Marcomm Sinnob dalam sambuntannya di Press Conference.

_DSC0244

Dalam sambutannya saat konferensi press Mario menyebutkan bahwa Wheel Story ini disponsori oleh beberapa Sponsor diantaranya : Sinnob Gear, Respiro, The Citta Vila, , Alamaya dan AVB.

Dengan wajah polosnya Mario mengatakan : “Sinnob Gear melekat pada motor KLX D-tracker akan saya coba ketangguhannya dalam melibas medan sejauh 17.000 Km, Gir ini terasa nyaman dan membuat perjalanan saya semakin percaya diri berkat inovasi dan terknologi pada gir Sinnob ini. Terimakasih Sinnob atas supportnya”, tutup Mario yang penuh semangat dan murah senyum ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply