Indonesia Exploride Gelar Touring Bareng Trans 7

DSC_0013

6 Maret 2013. Setelah melakukan tahapan persiapan selama kurang lebih 1 tahun, pada akhirnya Mas Bro Wulung ‘Ungki’ Damardoto (42 tahun) dapat menghadirkan kembali program petualangan motor besar. Ekspedisi kali ini mengusung tema Indonesia Exploride dengan mitra dan format baru yakni bekerja sama dengan satasiun Trans7.

“Hal ini untuk memenuhi tuntutan pemirsa televisi Indonesia yang semakin kritis. Sejak program Indonesia Exploride dilaksanakan pada bulan Februari 2012 yang lalu, telah banyak sambutan positif serta kritikan yang membangun dari para sahabat, handai taulan,” papar Bro Ungki dalam acara jumpa pers tadi siang di Motoritz, Jl.Mahakam, Jakarta.

“Bahkan masyarakat secara umum meminta kepada agar kami dapat membuat sebuah tayangan televisi yang semakin baik, dan sudah tentu merupakan hasil kreatifitas serta karya putra dan putri Indonesia seutuh-nya,”  tambah pria yang suka berpetualang ini.

DSC_0032

Pada kesempatan kali ini, Trans7 sebagai stasiun televisi nasional menghadirkan berbagai program petualangan di seluruh pelosok Indonesia dan mempercayakan rancangan program petualangan bermotor ini dengan tema “JEJAK PETUALANG KHATULISTIWA.” Indonesia Exploride sendiri nantinya akan menjadi host di program tersebut. Tayangan ini akan semakin menarik karena perjalanan kali ini akan menghadirkan salah satu Srikandi Indonesia.

Tim ekspedisi “JEJAK PETUALANG KHATULISTIWA” akan memulai perjalanan pada pertengahan bulan Maret 2013, menggunakan motor pilihan Husqvarna Tera 650 dan TE 630 untuk kedua rider tersebut. Mereka akan menjajal aspal dan jalan off road di pedalaman Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Dimulai dari kota Pontianak, Kalimantan Barat dan akan berakhir di Merauke, Papua serta membelah Garis Khatulistiwa untuk memberikan sebuah suguhan terbaik tentang kepedulian sosial, kehidupan masyarakat Indonesia di perbatasan serta potensi budaya dan pariwisata di wilayah timur Indonesia secara luas.

Bro Ungki-01

“Kami yakin kerjasama antara Trans7 dan Indonesia Exploride tersebut akan menghadirkan sebuah tayangan yang berkualitas, mendidik dan berbeda untuk menjawab kebutuhan para petualang serta bikers di seluruh Indonesia secara khusus, maupun masyarakat Indonesia secara umum tentang cerita petualangan sejati Nusantara yang indah ini,” jelas Bro Ungki.

“Nantikan tayangan 24 episode pada bulan Juli 2013 mendatang di stasiun Trans 7. Dukung program Indonesia Exploride yang akan hadir dengan berbagai event serta program televisi yang menarik lain-nya, kami akan terns bermimpi dan melakukan hal baru yang berguna untuk kita semua, keluarga serta bumi pertiwi Indonesia,” tutupnya.

Sukses ya bro..

ALBUM PHOTO

One thought on “Indonesia Exploride Gelar Touring Bareng Trans 7

Leave a Reply