AHM Rilis Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan Tampilan lebih Sporti

image006

AHM Top Brand 2013-01

5 Maret 2013. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

Konsep stripe terbaru Honda Spacy Helm in PGM-FI ini mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. AHM juga menyegarkan pilihan warna biru dalam jajaran varian warna yang ditawarkan.

Honda Spacy Helm in PGM-FI kali ini memiliki empat warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 13.200.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan sebanyak 10.000 unit perbulan.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, ramah lingkungan, dan telah jauh melampaui standar emisi EURO2.

Honda Spacy Helm in PGM-FI merupakan skutik pertama Honda yang mengaplikasikan fitur helm in. Fitur ini menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering.

Honda Spacy Helm in PGM-FI juga menawarkan kenyamanan berkendara baik untuk posisi berkendara sendiri ataupun berboncengan. Kenyamanan ini diperoleh dari ruang lantai tempat kaki yang lega serta desain tempat duduk yang ergonomis.

AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yang menjadi trendsetter di segmen skutik, seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, dan juga pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (auto secure key shutter) .

“Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dikenal masyarakat sebagai pelopor lahirnya trend skutik helm in di Indonesia. AHM merilisnya pertama kali pada tahun 2011 untuk memenuhi kebutuhan skutik fungsional yang dapat menunjang beragam aktifitas konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir bulan Januari tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 379.529 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik ini berkontribusi memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada tahun 2012 tercatat menguasai 68% pangsa pasar di segmen skutik.

One thought on “AHM Rilis Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan Tampilan lebih Sporti

  1. Wewwww.. Serba injeksi dan tampilan lebih fresh dijamin peminatnya semakin banyakk :D

Leave a Reply