Roadshow Volkwagen Hadir Serentak di 8 Kota

DSC_0037

4 Maret 2013. Berawal dari ‘perkenalannya’ dengan konsumen lewat ajang IIMS 2012 lalu dan Volkswagen Tiguan’s Day 2013 pada rabu pekan lalu, maka Volkswagen Indonesia dengan bangga melaksanakan pameran / Roadshow Volkswagen terbesar di Indonesia yang dibuka secara resmi pada siang hari tadi di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Hadir dalam peresmian pembukaan pameran tersebut adalah Jonas Chendana, National Sales Manager Volkswagen Indonesia yang didampingi oleh Rully Johan, Marketing Manager Volkswagen Indonesia, Malcom Wong, perwakilan Volkswagen China, serta Uwe Fabian, Area manager Volkswagen AG Jerman, (untuk wilayah Indonesia, Vietnam, Brunai Darussalam, dan Singapura). 

Antusias masyarakat Indonesia dengan The new Tiguan TSI ini terbukti dalam mass pra penjualan selama 5 bulan, terhitung sejak IIMS 2012. Hingga saat ini tercatat sudah ada 300 pemesan.

Dalam Roadshow tersebut paracalon konsumen dapat melihat sendiri keunggulan SUV asal negeri Bavaria ini. Mengusung tagline “Your German SUV” dengan headline “Be King of The Urban Jungle” The new Tiguan adalah mobil berkualitas dunia, hal ini terbukti dengan penghargaan dari AutoPacific Vehicle Satisfaction Award sebagai The Most Satisfying Compact Crossover SUV

Sebagai SUV kelas A, di dunia Tiguan menguasai pasar di segmennya sebesar 12% (Eropa), 7% (China), dan 21% (Jerman) pada tahun 2010, dengan demikian prestasinya yang membanggakan itu dapat pula terjadi di Indonesia. Dengan kemampuan mesin 150 HP di rpm 5400 dan Torque 240 Nm di rpm 1500-4500 dilengkapi BlueMotion Technology menjadikan Tiguan ini ramah lingkungan dan juga lebih efisien bahan bakar. Bentuk eksterior berpadu sempurna dengan lampu Bi-Xenon headlights plus Dynamic Cornering Lights berkesan stylish dan sporty.

DSC_0002

Untuk wilayah Jakarta, pameran (road show) Volkswagen hadir di 6 Mal terkemuka: Living World, PIM 1 dan 2, Senayan City, Gandaria City, Kelapa Gading. Kemudian di 7 kota besar lainnya yaitu: Solo, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Cirebon, Bogor. Roadshow Volkswagen Indonesia adalah sebuah gebrakan pasar secara agresif, dan merupakan gelaran pameran terbesar yang pertama kalinya dilaksanakan. Pada pameran tersebut juga hadir line up VW lainnya seperti Touareg, Polo, dan Golf.

Tiguan dibanderol dengan harga mulai Rp. 362,000,000,- off the road (BBN 2013), SUV ini hadir dengan 6 pilihan warna unggulan yaitu Candy White, Toffee Brown, Deep Black, Reflect Silver, Acapulco Blue, Nimbus Grey.

Rully Johan, Marketing Manager Volkswagen Indonesia mengatakan “Masyarakat otomotif Indonesia sudah semakin “melek otomotif” dan melihat kendaraan Volkswagen yang berteknologi Jerman ini sebagai pilihan mereka.  Setelah VW Golf Tsi 1.4 berhasil menjadi pintu gerbang keberhasilan brand Volkswagen, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan – kendaraan yang berkelas dan tentunya harga cocok dengan pasar Indonesia. Dengan dukungan penuh prinsipal kami AG German, kami hadirkan SUV pilihan terbaik bagi urban people, The new Tiguan yang responsif dengan teknologi mumpuni bagi pria tetapi juga ramah untuk wanita”.

Selain itu Volkswagen Indonesia juga menggandeng Bank CIMB Niaga untuk pembiayaan pembelian seluruh kendaraan VW dengan pemberian suku bunga yang kompetitif sehingga memberikan kemudahan bertransaksi bagi siapa saja.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *