Hyundai Excel III, Perkuat Armada Taxi White Horse

DSC_0113

26 Februari 2013. White Horse Group, memang lebih dikenal dengan bus pariwisata, taksi eksekutif. Kali ini bersamaan dengan berlangsungnya Hyundai Awards Night 2013, mereka siap meluncurkan taksi bernuansa Indonesia. Tentunya taksi dari White Horse ini akan mampu memberikan kenyamanan kepada penumpangnya, pasalnya semua armada taksi White Horse diperkuat dengan Hyundai Excel III terbaru.

Armada taksi reguler ini telah dipersiapkan secara khusus. dan tampil dengan aksen batik. Batik ini merepresentasi kecintaanan pada budaya Indonesia. Dengan dibantu Benny Gratha, sebagai kurator batik dari Museum Tekstil Jakarta. Motif Batik sengaja dipilih menjadi identitas White Horse Taxi karena merupakan warisan Beni budaya yang bernilai tinggi.

Dengan menggunakan Hyundai Excel III, sekali lagi White Horse Group percaya produk keluaran Hyundai ini dapat mengantarkan pelanggan setianya dengan aman dan nyaman.

“Kerjasama antara White Horse Group dan Hyundai Mobil Indonesia Motor telah dimulai sejak 2009 lewat kemunculan pertama dari White Horse Executive Taxi. Selain tampil berbeda dari taksi yang lain, White Horse Taxi melaju dengan penuh percaya diri. Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan Hyundai yang telah dipercaya sebagai tipe kendaraan istimewa. Desain eksteriornya yang modern dengan kesan aerodinamis begitu cocok dengan White Horse Taxi yang muda dan dinamis. Ditambah pengalaman Hyundai di beberapa negara sebagai penyedia armada taksi, menjadikan kami yakin bahwa Hyundai Excel III sebagai armada White Horse Taxi adalah yang terbaik di kelasnya,” jelas Agustono Haliman, Direktur Operasional White Horse Group.

DSC_0032

White Horse Taxi telah hadir di berbagai titik strategis di Kota Jakarta, mulai dari hotel-hotel bintang 4-5 hingga pusat-pusat perbelanjaan. Kini para pelanggan bisa dengan mudah menjelajahi kota bersama White Horse Taxi.

Tentang White Horse Group
PT Panorama Transportasi, Tbk. adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat terpadu dengan merek dagang “White Horse” yang telah tercatat sebagai perusahaan terbuka (listed company) di Bursa Efek Indonesia sejak 2007. Sebagai salah satu bagian dari Panorama Group, kelompok perusahaan Pariwisata terintegrasi clan terkemuka di Indonesia, White Horse Group menjadi pendukung penting dalam menghubungkan antar bisnis Panorama Group yang meliputi bisnis Destination Management, Travel & Leisure, Transportation, MICE clan Hospitality.

White Horse Group mempunyai 7 lini usaha yaitu White Horse Taxi, White Horse Deluxe Coach, White Horse Executive Taxi, Day Trans, Europcar Indonesia, Gray Line Jakarta clan Canary Transport. Dengan total armada mencapai 1.000 armada, White Horse Group telah melayani ribuan pelanggan baik korporasi maupun ritel. White Horse Group menerapkan 4 pelayanan; Safety (Keamanan), Comfort (Kenyamanan), Eloquence (Handal), dan Innovative (lnovatif) kepada para pelanggannya. Namun lebih dari itu semua, White Horse Group percaya kepada Anda. “Journey is Yours!”

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *