Launching All-New Range Rover Vogue

DSC_0157

21 Februari 2013. PT Grandauto Dinamika (GAD), bagian dari Wearnes Group, yang didirikan 100 tahun lalu dan telah terdaftar di Bursa Singapura serta yang baru saja ditunjuk sebagai agen pemegang merk mobil mewah, Land Rover, hari ini mengumumkan peluncuran the All-new Range Rover Vogue, sebuah SUV terbaik di dunia. 

Mobil generasi keempat yang menjadi ikon dari Range Rover, pada model terbarunya telah dibangun dari awal untuk memberikan kemewahan SUV terbaik, mengacu pada semangat inovatif dari tampilan aslinya, lebih dari 40 tahun silam.

Darwin Maspolim, Chief Operating Officer, PT Grandauto Dinamika mengatakan, “Bersamaan dengan peluncuruan produk flagship terbaru Land Rover, the All-new Range Rover, berarti menandai kegiatan penjualan perdana PT GAD sebagai agen tunggal pemegang merk Land Rover di Indonesia. Kami sangat senang kami dapat membawa mobil yang luar biasa ini ke pasar Indonesia.”

All New Range Rover-02

“Sebagai distributor tunggal merk Land Rover di Indonesia, PT GAD juga telah siap untuk memberikan layanan jaminan kepada semua kendaraan Land Rover yang diproduksi sebelum 2012. Ini adalah komitmen mendasar kami untuk memastikan para pemilik Land Rover/Range Rover mendapat kepastian dan pengalaman servis terbaik,” katanya.

Di samping itu, kami juga berencana membangun fasilitas eksklusif di Jalan Panjang, Arteri Pondok Indah, Kelapa Gading, Surabaya, Medan, Bali dan Kalimantan, untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di Fatmawati dan Pasific Place,” tambah Darwin.

The All-New Range Rover merupakan SUV pertama di dunia dengan bodi ringan menggunakan bahan aluminium yang membuatnya menjadi produk unggulan di level yang berbeda, bahkan dengan tingkat kemewahan yang lebih baik, modifikasi, peningkatan kinerja dan kemudi di segala medan, dan peningkatan signifikan pada aspek daya tahan.

Dengan jadwal penjualan yang dimulai hari ini, the All-New Range Rover, kendaraan ini akan juga dihadirkan di 170 negara di seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, varian yang tersedia adalah tipe 5.0 V8 Petrol Supercharge (dengan bensin) dan 4.4 SDV8 mesin disel.

DSC_0243

Desain Kontemporer

The all-new Range Rover memiliki bentuk yang ramping dan elegan yang didasari dari hasil interpretasi desain terbaru Range Rover. Dengan sekali lihat, langsung dikenali sebagai sebuah Range Rover, mobil terbaru ini memiliki tampilan yang berani dan memiliki model yang ikonik.

Pada sisi interior yang mewah juga mengandung karakter yang modern dan asli, menggabungkan desain Range Rover yang khas, dengan tampilan segar dan sangat kontemporer. Di dalam kabin, terdapat karakteristik yang kuat, kokoh. Semuanya ini menekankan pada sisi elegan dan bersih yang tergambar dengan penggunaan bahan kulit dan veneers berkualitas terbaik.

Ranger Rover terbaik yang pernah diproduksi

The all-new Range Rover telah diciptakan dari awal untuk menjadi yang terbaik Range Rover yang pernah dibuat. Dengan mengadopsi teknologi bodi dan kerangka mobil, performa kendaraan di segala medan ini telah dinaikkan levelnya baik dari sisi daya pacu dan kapabilitasnya untuk medan off-road, serta tak ketinggalan penyempurnaan dalam aspek handling/pengendalian.

Pengalaman berkendara yang lebih halus

Range Rover telah lama dikenal sebagai kendaraan yang memberikan para penumpangnya sensasi ketenangan dari kebisingan di luar mobil, dan dalam model terbaru ini juga telah diciptakan khusus untuk memenuhi kemewahan terbaik sebuah kendaraan dalam hal kesempurnaan.

Kecermatan dan ketelitian serta perhatian pada hal-hal detail di seluruh proses pengembangan telah berhasil menghilangkan kebisingan-kebisingan yang tidak diinginkan dengan mengoptimalkan struktur bodi, pelapisan akustik pada sisi-sisi kaca pintu, serta dipasangnya penutup mesin ganda yang baru – yang berakibat terjadi pengurangan signifikan dari suara berisik.

Dari sisi ramah lingkungan, kemampuan The all-new Range Rover juga ditingkatkan dengan diperkenalkannya sebuah model disel hybrid yang luar biasa efisien pada tahun 2013 (target pembuangan Co2 169g/km).

All New Range Rover-01

Teknologi-teknologi premium Range Rover

The all-new Range Rover telah diciptakan dengan pengembangan teknologi-teknologi terkini mulai dari fitur-fitur mewah di bagian interior hingga pada teknologi kerangka mobil dan bantuan mengemudi.

Di sisi interior , mobil ini dilengkapi dengan dengan fitur-fitur premium yang lengkap, yang membuat baik pengemudi maupun penumpang mendapat pengalaman mewah yang sama. Semuanya dimanjakan dengan kenyamanan dan konektivitas, termasuk:

Kenyamanan – fitur –fitur premium yang termasuk diantanya: pintu tanpa lubang kunci, teknologi membuka/menutup pintu yang halus dengan power latching, power upper, dan lower tailgates, kompartemen yang lebih sejuk, dan tow bar elektrik Audio berkualitas High End- sistem tata suara yang merata dengan kualitas audiophile Layar tampilan – layar panel dengan resolusi tinggi ,termasuk instrumen digital selebar 8 inci berteknologi layar sentuh dengan fungsionalitas dual view

Konektivitas dan kontrol suara- sebuah konektivitas seemless dengan ponsel

Pengendali udara – sistem pengendali udara yang terbaik termasuk pengaturan 4 zona yang premium dan fasilitas pemanas. Tempat duduk yang mewah – tempat duduk yang mewah dengan fitur baru berupa pengaturan fungsi pijat baik di bagian depan maupun belakang. Pencahayaan di dalam kabin – penggunaaan LED terbaru untuk mengatur pencahayaan redup dan canggih di dalam kabin

Arie Christopher Setiadharma, General Manager Sales & Marketing PT GAD mengatakan, “ Untuk di Indoneia, the all-new Range Rover telah disesuaikan menggunakan standard gas buang euro4- berbeda dengan versi di UK yang menggunakan standard gas buang euro5. Perbedaan ini karena di Indonesia standard bahan bakarnya belum memenuhi standard euro 5

“Dan untuk tahun 2013 ini, kami akan memperkenalkan beberapa model terbaru seperti Freelander2 2.,0 L Petrol dan SUV berkapasitas tujuh penumpang , Discovery 4 3,0 diesel dengan transmisi otomatis ZF 8 kecepatan Rotary gear shift selector yang baru untuk para penggila Land Rover. Hal-hal seperti ini tentunya akan membawa hype dan pilihan lebih luas lagi bagi para customer khas kami,” pungkas Arie.

Harga mobil ini dlepas mulai dari Range Rover SDV8 Rp 3 miliar, Range Rover V8 Supercharger Rp 3,4 miliar, dan Range Rover V8 Supercharger Autobiography Rp 3,7 miliar.

ALBUM PHOTO

One thought on “Launching All-New Range Rover Vogue

  1. pembuat iklan / jingle says:

    salam hormat dari kami artanium music
    lokasi di bandung (indonesia) . kami adalah penyedia jasa dalam bidang musik meliputi
    1. pembuatan jingle produk (iklan)
    2. penyedia jasa pembuatan musik untuk kebutuhan lembaga/sekolah/perusahaan dll (march,hymne)
    dan kebutuhan lagu/musik lainnya. sekiranya bapak/ibu membutuhkan jasa kami bisa menghubungi via email artaniummusic@gmail.comatau ke cp 082221000612 website artaniummusic.com
    semoga kami bisa menjadi rekan kerja bapak/ibu sekalian.. trmks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *