Vespa Weekender, Ajang Kumpul Pecinta Vespa se-Indonesia

Vespa-02

17 Februari 2013. PT Piaggio Indonesia sebagai ATPM resmi dari skuter Italia merk Vespa di Indonesia, pada hari Sabtu kemarin tanggal 16 Februari 2013, mengadakan acara Vespa Weekender di Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan. Program ini didedikasikan untuk para pecinta Vespa Indonesia untuk bersama-sama merasakan sensasi gaya hidup dari kendaraan perkotaan yang bergaya dan melegenda ini.

Vespa Weekender dipastikan akan jadi program bulanan dari Piaggio Indonesia. Diharapkan acara ini dapat menggabungkan berbagai komunitas Vespa untuk bersama-sama menikmati gaya hidup khas Vespa seperti mulai dari city riding, wisata kuliner, photo hunting, dan menikmati hiburan perkotaan.

Peluncuran Vespa Weekender yang merupakan pertama kalinya diadakan ini dilaksanakan di Fable at Fairgrounds SCBD, Jakarta, dengan MC Ronal Surapradja dan Melissa Karim. Tidak kurang dari 300 pecinta Vespa dari berbagai komunitas Vespa dan perwakilan dealer Piaggio sei-Indonesia ikut hadir di acara ini.

DSC_0007

Sergio Mosca, Managing Director dari PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat mempersembahkan Vespa Weekender selama 2013 ini sehingga semua pecinta Vespa di Indonesia dan para pecinta otomotif secara umum akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersama ikon sepanjang masa.”

Dalam acara Vespa Weekender para pengunjung yang belum mempunyaio Vespa juga diijinkan untuk melakukan test ride, melihat galeri Vespa, dan juga hiburan informatif mengenai keamanan berkendara dengan gaya pecinta Vespa, hiburan dari para musisi terkenal dan juga tentunya city riding.

Vespa-01

“Kami yakin bahwa melalui Vespa Weekender, perilaku berkendara yang positif dan stylish yang telah ditunjukkan oleh para pecinta Vespa, akan dapat ditularkan kepada para pecinta otomotif yang lainnya,” ujar Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia. “Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pecinta Vespa dan juga komunitas-komunitas Vespa yang telah menjadi penggemar setia skuter legendaris ini.”

ALBUM PHOTO

One thought on “Vespa Weekender, Ajang Kumpul Pecinta Vespa se-Indonesia

  1. Om, kalau diluar kan sudah 300cc, kira2 masuk indo gak ya. thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *