Peluncuran Website Garansindo.com

DSC_0150

7 Februari 2013. Bertempat di Coffee Bean & Tea Leaf Cafe Mal Pacific Place SCDC, Jakarta pada hari ini website www.Garansindo.com resmi diluncurkan. Fungsi utama dari situs ini adalah untuk memudahkan calon konsumen untuk memantau mobil serta up-date terbaru seputar mobil-mobil merk Dodge, Jeep, Chrysler, dan aksesoris dari Mopar. Dan tentunya press dan media corner.

Pada awalnya PT Garansindo Inter Global (GIG) berdiri adalah sebuah small bussines enterprise yang bergerak sebagai importir umum mobil-mobil CBU di tahun 2001. Kini Garansindo telah berkembang pesat menjadi salah satu pemain dalam industri otomotif nasional, sekarang adalah perusahaan ini adalah APM dari Chrysler, Jeep, Dodge, serta MOPAR di Indonesia.

Setelah lebih dari satu daswarsa dan selaras dengan era digitalilasi informasi, PT GIG merilis website korporasi secara resmi. Secara garis besar, website PT GIG yang memiliki konten / kanal sebagai berikut ini:

1. Tentang Kami / Sekilas Profile PT Garansindo
2. Jasa: Auto Workshop, Auto Warranty Contract, Vi-Track
3. Produk: Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, dan SRT
4. Berita dan Pers: Foto Galeri, Berita
5. Lokasi: Dealer, Lifestyle Showroom

DSC_0141“Website Garansindo, memiliki konten yang beragam. Boleh dibilang sebagai One Stop Stoping tentang informasi korporasi Garansindo secara keseluruhan. Mulai dari sejarah, company profile, info produk, up date kondisi mobil customer, hingga press dan media corner. Setiap halaman dibuat user friendly dan interaktif,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

“Contohnya pada halaman services. Disini, setelah customer login dengan web site, mereka dapat memantau mobilnya saat diservices, item apa yang diganti beserta biayanya. Kemudian pada bagian press dan media corner, rekan media dapat update news dan foto-foto produk Chrysler, Jeep dan Dodge” tambahnya Rieva.

Tentang PT GARANSINDO INTER GLOBAL
Berdiri sejak tahun 2001, dengan fokus bisnis: Supporting Automotive Industries. Didirikon oleh personel yang mempunyai berbagai macam latar belakang dan pengalaman di bidang Automotive, TI, marketing, perbankan dan lain-lain. Memiliki jaringan usaha yang sangat luas baik di dalam negeri maupun luar negeri. Memegang hak penuh atas keagenan merk Chrysler di Indonesia sejak 2008.

Please follow and like us:

3 thoughts on “Peluncuran Website Garansindo.com

  1. […] Februari 2013. Usai meluncurkan situs resminya, PT Garansido Inter Global (GIG) juga meluncurkan New Jeep Wrangler Rubicon 2013, dan New Jeep […]

  2. Bos, mau tanya..
    Kl letak nomor mesin Wrangler 3.8 A/T 2009 di sebelah mana ya??
    Mksh sblmnya..

  3. Sunanto danatama makmur says:

    Selamat siang mau esek2 mbl criesler kena biaya berapa ya, atau gesek sendiri posisi nomr mesinnya di mana

Leave a Reply