Debut INFINITI Q50 di Geneva Motor Show 2013

Infiniti Q50 Silver

6 Februari 2013. Infiniti Q50 sports saloon akan memulai debutnya di Geneva Motor Show pada tanggal 5 Maret dengan kualifikasi yang dibutuhkan untuk membangun hubungan yang solid dengan para pelanggannya di kelas premium Eropa.

Menandai awal generasi baru model Infiniti Q, seri Q50 untuk Eropa mencakup pula hasil perjanjian kerjasama perdana dengan partner aliansinya, yaitu Daimler AG. Rincian teknis terkait detil Infiniti Q50 untuk Eropa akan diumumkan pada konferensi pers.

“Infiniti Q50 adalah sports saloon kelas dunia dengan deretan mesin berperforma tinggi yang akan mengukuhkan tujuannya menjadi salah satu pemain besar di pasar premium Eropa,” jelas Bernard Loire, Vice President, Infiniti Africa, Middle East and Europe (AMIE).

Dalam penampilan perdana di luar Amerika Serikat, menyusul debutnya di Detroit pada bulan Januari, Infiniti Q50 mencerminkan design direction baru bagi deretan mobil Infiniti – yang nantinya akan mengambil nama depan Q bagi sedan dan coupé serta QX bagi crossover dan SUV– dan memperkuat status merek Infiniti sebagai pemimpin teknologi sesungguhnya.

Perwujudan kombinasi performa dan keunikan desain, Infiniti Q50 menggabungkan keindahan sports saloon Infiniti di masa lampau dan trilogi mobil konsep yang ikonik (Essence, Etherea, Emerg-e, ketiganya dipamerkan di Geneva Motor Show sebelumnya), yang menunjukkan arahan merek ini di masa depan..

Infiniti Q50 merupakan pionir inovasi teknologi terdepan dengan penggunaan teknologi Direct Adaptive Steering untuk pertama kalinya di dunia. Rincian lebih lanjut dari Direct Adaptive Steering (DAS) dapat ditemukan di Geneva Motor Show.

Sama halnya dengan Q50, booth Infiniti di Geneva Motor Show akan menghadirkan LE Concept, mobil 100% listrik pertama persembahan Infiniti dan mobil balap Formula One baru 2013 milik Sebastian Vettel yang menyandang gelar Juara Dunia selama tiga kali, sebagai simbol Title Partnership dengan Infiniti Red Bull Racing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *