Bikers The Wild Bird Siap Menggelar Red Carpet Party Tour

DSC_0218

2 Februari 2013. Setelah sukses mengadakan touring Makasar-Toraja pada bulan Oktober 2012 lalu, para bikers Harley Davidson yang tergabung dalam The Wild Bird (dahulu bernama Angry Bird) kembali mengadakan touring bertajuk The Wild Bird Red Carpet Party Tour. Touring sejauh 1200 km ini akan diikuti 300 bikers dari Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan dan Bali, dan akan diselenggarakan pada 27 Februari — 3 Maret 2013 mendatang dengan rute Jakarta-Solo-Surabaya-Bali. Touring ini akan start dari Cileunyi, Jawa Barat.

Peserta touring nantinya akan dibagi menjadi beberapa grup. Diantaranya Group Exclusive dan Group Free Ride. Group Exclusive dikenakan biaya paket touring sebesar Rp. 13,5 juta / orang, kemudian Rp. 11,7 juta Free Ride dan tambahan Rp. 5,7 juta jika membawa boncenger. Harga paket ini, sudah termasuk akomodasi berkelas di hotel bintang lima, bahan bakar. tiket masuk acara Rave Party, dan tiket pesawat kembali ke Jakarta.

Demi keamanan panitia membatasi besarnya cc motor dan jumlah peserta touring yang berangkat dari Jakarta. “Ya atas faktor keamanan di jalan, motor yang boleh ikut touring dari Jakarta, mesinnya harus diatas 600 cc. Dan juga pesertanya hanya 60 motor,” jelas bro Teddy, Ketua Panitia Pelaksana The Wild Bird Red Party Tour pada konferensi pers yang berlangsung kemarin Jumat 1 Februari di Prive Club FX-Lifesyle Center Senayan, Jakarta.

Bro Teddy, Ketua Panitia Pelaksana The Wild Bird Red Party Tour

Bro Teddy, Ketua Panitia Pelaksana The Wild Bird Red Party Tour

Jika acara ini sukses digelar, maka kedepannya bakal menjadi agenda tahunan bikers The Wild Bird. Dan nantinya kelangsungan acara ini di tahun-tahun berikutnya akan diserahkan kepada pihak dinas pariwisata di Bali.

Mantapnya lagi The Wild Bird juga menyediakan Exclusive Bus AM TRANS yang didalamnya lengkap dengan kenyamanan hotel bintang lima, jika ada peserta touring yang kelelahan. Selain itu ada 18 titik Refreshment (posko istirahat).

Akhir dari touring Red Carpet Party Tour ini para biker Rave party yang akan di selenggarakan di pantai Seminyak Bali. Rave Party ini didukung oleh DJ nasional seperti: Remi Irwan (Dafkaf/Distric, Bali), Miko (Project M), Ali (S.O.Z.), Adebro (Clubhoppers), Myra Alexa (Breakthrough), Pierre (M.P.X.X.), dan Apsara (S.O.P.).

Untuk clubers yang ingin bergabung di rave party-nya The Wild Bird Red Carpet Party Tour, panitia menjual tiket seharga Rp. 150.000. Di perkirakan acara ini bakal dipadati 5000 pengunjung dari clubbers dan bikers.

Sebagai pemanasan dan juga untuk mensosialisasikan agenda touring ini pada para biker, The Wild Bird Red Carpet Party Tour menggelar Pre-Party di tiga kota. Pertama di Prive Club, Jakarta pada 1 Februari, kedua di Ice Club, Surabaya pada 2 Februari, dan terakhir Boshe VVIP Club, Yogyakarta pada 9 Februari.

Tentang The Wild Bird

The Wild Bird adalah sebuah komunitas bikers pengguna Harley-Davidson dari berbagai kalangan yang berdiri pada 23 Maret 2012. Mengusung tag line All Bikers All Brothers, komunitas ini mempunyai visi membuat kegiatan yang dapat dilakukan semua komunitas motor besar di Indonesia dalam Skala internasional.

Sedangkan misi komunitas ini adalah : Mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama bikers motor besar di seluruh Indonesia dengan semangat brotherhoodnya, membuat event berskala internasional guna mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi di Indonesia serta menggalang seluruh komunitas motor besar untuk melakukan dan membudayakan kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Untuk info selengkapnya mengenai acara ini silahkan menghubungi Iva dan Rani atau Email ran i_redcarpet—wb@yahoo.com. The Wild Bird Head Office: Jl. Tentara Pelajar (Rukan Permata Senayan) Blok A/7 Jakarta Selatan 12210. Telpon: (021) 5794 0614, Fax (021) 5794 0615.

Leave a Reply