TVS MOTOR Lebarkan Sayap Di Tanah Rencong

2 Peresmian RD TVS Motor wil. NAD_Herry B. Dragono CMO PT TVS Motor Company Indonesia

2 Februari 2013.Produsen sepeda motor India, PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 di India makin memperkuat jaringan dealernya di Tanah Rencong melalui PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, selaku Main Dealer di kota Banda Aceh, pada Kamis, 31 Januari 2013.

Turut hadir dalam peresmian dealer tersebut Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal. Sama halnya dengan dealer TVS di kota lainnya, dealer PJSM TVS Banda Aceh ini berkonsep 3S (sales/penjualan –service/bengkel – spareparts/suku cadang) dan berlamat di Jl. H.Muhammad Hasan No. 385 AB (Batho) Aceh Besar, Banda Aceh.

“Keterkaitan antara masyarakat Aceh dan India dalam sejarah dulu kala bisa menjadi diterimanya dengan baik sepeda motor TVS yang berasal dari India di kalangan masyarakat Aceh. Dengan komitmen TVS Motor yang memiliki pabrik di Karawang Timur Jawa Barat dan selalu menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh, murah dan irit, membuat sepeda motor TVS dapat menjadi pilihan yang tepat dan bijak bagi masyarakat Aceh,” jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

“Kini kehadiran TVS Motor selain di Banda Aceh dan sebelumnya di Meulaboh juga akan hadir di Subulussalam, Takengon, Sigli, Ulee Gle, Lhoksukon, Kuala Simpang, Blang Pidie dan Bireueun. Untuk pasar sepeda motor di NAD, TVS Motor memiliki target penjualan 140 unit per bulannya. Terlebih lagi, TVS Motor akan merilis varian skutik di pertengahan tahun ini, akan membuat kami optimis meraih pangsa pasar sepeda motor di NAD,” ujar Julius Setiadi, President Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri sebagai Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah NAD.

Sementara itu, Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, mengatakan, Banda Aceh sebagai daerah yang terus berkembang terutama secara ekonomi, dengan keberadaan TVS Motor di Banda Aceh telah membantu masyarakat mendapatkan sepeda motor yang berkualitas. Diharapkan kehadiran TVS Motor di Aceh selain memberikan perkembangan ekonomi seperti menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Aceh, juga mampu memberikan konstribusi pada hal-hal yang lain, seperti mengambil peran sosial dan berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia yang mumpuni di Banda Aceh.

Pada kesempatan yang sama, TVS Banda Aceh juga menghadirkan TVS Apache RTR Series. Varian sport TVS Apache 160 cc dan 180 cc dilengkapi fitur-fitur canggih khas motor TVS seperti headlamp dilengkapi LED, RTR Engine, Sculpted Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat. TVS Apache All New RTR Series memiliki desain ergonomis bernuansa balap, dengan lekukan desain tajam yang menawan. Salah satu yang sangat mencolok adalah, desain headlamp yang disebut Beast Inspired Head Lamps, yakni desain lampu utama yang dilengkapi LED menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Berfungsi pada siang dan malam, berpadu fitur Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

TVS Apache All New RTR Series juga dilengkapi fitur-fitur unggulan, khas sepeda motor keluaran PT TVS Motor Company Indonesia. Di antaranya, baik untuk yang 160 cc dan 180 cc, dilengkapi rem cakram depan (Roto Petal) berdiameter 270 mm yang terbukti maksimal melepas panas lebih cepat dan daya cengkram rem yang mumpuni sekaligus terbaik di kelasnya. Mesin TVS Apache RTR 160 dan 180 sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Karena keduanya sudah dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat, sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara dari pabriknya di Karawang Jawa Barat, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 23 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain.

Guna menarik minat konsumen pada motor TVS, pada peresmian dealer ini memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian TVS Neo 110 cc atau TVS RockZ 125 cc, berhadiah sepeda fixie dan cash back Rp 500.000,-. Penawaran ini berlaku sampai dengan akhir Februari 2013.

NO

Varian Motor TVS

OTR NAD Rp

1

TVS Apache RTR 180 cc

19.050.000

2

TVS Apache RTR 160 cc

17.311.000

3

TVS Neo XR 110 cc SW

11.340.000

4

TVS Neo XR 110 cc SW Disc

11.892.000

5

TVS Neo XR 110 cc CW

12.810.000

6

TVS RockZ 125 cc CW

14.518.000

7

TVS RockZ 125 cc DD

15.027.000

8

TVS Tormax 150 cc

16.650.000

Leave a Reply