Sherina Munaf & Daniel Mananta, Jadi Brand Ambasador Advan Vandroid S 5

foto sherina

30 Januari 2013. Melanjutkan perjalanan kesuksesan Advan di tahun 2012 dengan banyak nya ragam produk Vandroid yang terbukti banyak diminati masyarakat Indonesia. Awal tahun 2013, Advan kembali menghadirkan Vandroid terbarunya yaitu “Smart Note S 5” dan “T5-A” .

Advan terus menciptakan inovasi strategi yang tidak hanya berkaitan dengan peningkatan kualitas produk vandroid namun stategi promosi komunikasi yang dikemas maksimal sesuai dengan karakter produk. Pemilihan Sherina Munaf dan Daniel Mananta sebagai brand ambassador produk Advan karena keduanya memiliki keterkaitan karakter terhadap produk S 5 dan T5-A, keduanya mampu mewakili pribadi-pribadi konsumen vandroid yang smart, active, energetic , dan memliki passion dalam teknologi pc tablet.

Foto1Dipilihnya dua public figure tersebut merupakan bukti keseriusan Advan dalam peningkatan eksistensi dan awareness di pasar nasional bahwa produk Advan adalah produk yang berkualitas dan handal. Selain itu kehadiran brand ambassador Sherina dan Daniel diharapkan memberikan pengaruh baik ke kepada produk yang di lahirkan oleh Advan. Karena mereka adalah anak muda bangsa yang berprestasi pada profesinya masing – masing .

“Dalam upaya meningkatkan brand awareness konsumen, penunjukkan brand ambassador yang tepat sesuai dengan karakter produk merupakan komunikasi yang efektif dalam menjalin engagement dengan konsumen, ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan”

Prediksi di tahun 2013 bahwa permintaan tablet pc semakin meningkat, merupakan kesempatan emas bagi Advan untuk berusaha berada paling depan dalam menghadirkan produk yang semakin berkualitas , tidak hanya dari sisi spesifikasi yang menjanjikan , S5 dan T5-A memilki desain stylish eye catching sesuai trend yang banyak diminati masyarakat.

Vandroid Smart Note S5
S5 merupakan smart note generasi ke -5 , yang spesifikasinya semakin disempurnakan. S5 , smart note didesain dengan cashing yang praktis dan mudah digenggam. Smart note ini memilki 5 keutamaan , advan menyebutnya 5 kepintaran dalam satu genggaman yaitu “smart technology” yang dilengkapi dengan Processor Cortex A9 1 Ghz. “smart connection” yaitu memilki multifunction connection melalui Telpon, SMS, 3G, wi-fi, dan Bluetooth 4.0 yang tertinggi dikelasnya. “smart camera” S5 memilki dual camera , gambar yang tajam dan resolusi camera hingga 8 MP, selain itu user bisa menggunakan camera disegala waktu karena S5 juga dilengkapi lampu flash dan auto fokus. “smart memo” melalui hadirnya aplikasi free note pengguna S5 bisa menulis banyak catatan dan bisa di post-it ke desktop. “smart power” kapasitas baterai yang maksimal yaitu 2500 mAh sehingga tidak perlu repot isi ulang baterai berkali-kali dalam sehari.

Karakter 5 kepintaran S5 dengan casing body yang stylis elegant di genggaman Sherina terlihat semakin memukau disetiap aktifitasnya yang padat dan ini bisa memberikan referensi baru untuk para wanita muda bahwa dengan teknologi vandroid S5 tetap bisa terlihat fashionable.

Selain praktis di genggaman, S5 juga praktis dengan adanya fasilitas dual sim card yang memungkinkan pengguna smart note dapat memiliki alternatif paket operator GSM yang beragam untuk internet dan tanpa mengganti sim card utama. Keuntungan lainnya menggunakan S 5 , smart note ini juga dilengkapi G-Sensor (Grativity Sensor) , untuk pengguna S5 yang hobby main game semakin seru, selain itu dilengkapi FM Radio, Media Player, GPS, Micro USB dll, semua keuntungan tersebut hanya dengan memilki satu smart note “ S 5”.

Spesifikasi:
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Network: GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 2100
CPU: Cortex A9 1 GHz
RAM: 512 MB
Memory: 4 GB
Display: 5.3” TFT
TOUCH SCREEN : Capacitive
Bluetooth: V 4.0
Camera: Dual Camera
Wi-Fi: 802,11 b/g
Micro SD: Up To 32 GB
Baterry: Li-Poly 2500 mAh

Leave a Reply