AHM & Wahana Service 1600 Motor Korban Banjir

DSC_0096

30 Januari 2013. Sebagai satu upaya kepedulian Honda kepada konsumen loyal yang baru saja terkena musibah banjr, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pada hari ini menggelar Service Gratis Korban Bencana Banjir Jakarta 2013. Program ini di gelar pada 4 titik wilayah yang dianggap terkena bencana banjir terparah di seputar Jakarta dan Tangerang.

Service gratis yang ditujukan bagi pengguna sepeda motor Honda dimulai pada Rabu dan Kamis, 30-31 Januari di Manga Dua Square, Jakarta selama dua hari. Selanjutnya, kegiatan serupa juga akan digelar pada lokasi yang menjadi titik lokasi banjir terparah lainnya. Adapun titik servis gratis lainnya diantaranya, Pulo Gadung Trade Center, dan ITC Cempaka Mas. Aksi tanggap banjir ini diberikan kepada seluruh jenis sepeda motor Honda. Dengan menargetkan sebanvak 1600 unit sepeda motor. Sekedar informasi sebelum melakukan kegiatan ini WMS juga sudah membuka 26 posko darurat banjir di 8 titik terparah.

AHM dan WMS menyediakan servis lengkap seperti penggantian oli dan busi secara gratis. Setidaknya 100 personil / titik dimana diantaranya adalah 40 mekanik AHASS untuk memastikan konsumen mendapat pelayanan standar servis sama seperti di bengkel resmi AHASS pad umumnya.

DSC_0120

Ario, Marketing Department Head WMS menjelaskan, “Aksi kali ini merupakan kegiatan lanjutan tanggap banir yang dilakukan WMS. Sebelumnya kami telah menyediakan 8 AHASS tanggap banjir di wilayah Jakarta dan Tangerang. Kami tidak mencari kesempatan dalam kesempitan, semua ini murni untuk meringankan beban korban banjir. Agar servis gratis ini lebih tepat sasaran, sebelum motor konsumen di service, mekanik kami akan melakukan screening apakah motor ini layak service atau tidak, dan juga mendata domisili tempat tinggal mereka, serta melakukan pemberitahuan via sms blast sesuai data-base konsumen yang ada di bengkel kami. Satu hal lagi tidak ada batasan usia dan tipe motor,” tambah Ario.

“Melihat bencana banjir yang hampir merata di seluruh wilayah Jakarta Tangerang, membuat kami tegerak untuk melakukan kegiatan ini dengan memberikan service gratis ini kepada konsumen setia Honda,” jelas Taryudin, Technical Service Dept. WMS.

Bagi sepeda motor yang mengalami kerusakan spare part cukup parah, WMS. menyediakan diskon sparepart sebesar 20-30 % untuk spare part tertentu. “Ya AHM dan WMS juga memberi diskon untuk beberapa spare part. dan diskon ini adalah diskon maksimum dan tidak dapat digabungkan dengan diskon lainnya seperti konsumen yang memiliki kartu diskon dari klub / komunitas Honda,” tambah Taryudin.

Tidak hanya melakukan service motor, kali ini Yayasan Wahana Artha turut mengadakan kegiatan sosial melalui rumah pangan. Rumah Pangan adalah sebuah yayasan sosial yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan pangan yang lebih balk. Disediakan 300 porsi makanan bagi konsumen service gratis. Saat ini, Yayasan telah memiliki 6 rumah pangan di seputar Jakarta Tangerang.

WMS juga menyediakan hiburan musik selama konsumen menunggu motornya di service. Dengan semangat Satu Hati diharapkan kegiatan ini mampu mengurangi beban korban bencana banjir Jakarta dan Tangerang kegiatan dilakukan.

 

ALBUM PHOTO

 

3 thoughts on “AHM & Wahana Service 1600 Motor Korban Banjir

  1. kegiatan nya sangat bermanfaat. salute buat ahm dan wahana yang menggelar kegiatan service gratis 1600 motor honda ini untuk korban banjir.

  2. Subhanallah. AHM tak henti2nya melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat Indonesia. dimana saja dan dalam kondisi apa saja…

  3. Wow. Main Dealer Peduli Banjir.. Saluteee …

Leave a Reply