Yamaha Lanjutkan Aksi Peduli Banjir Berikan Servis Gratis

image006

Aksi Peduli Banjir

30 Januari 2013. Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya 2 pekan lalu memang sudah surut. Berbagai bantuan pun sudah tersalurkan. Namun demikian, Aksi Peduli Banjir dari PT Yamaha Indonesia masih terus berlanjut. Yamaha masih belum berhenti melakukan aksi peduli banjir bagi masyarakat. Pekan ini pabrikan Garpu Tala turun ke lapangan di titik-titik rawan banjir.

Selain mengadakan Caravan Yamaha Peduli Banjir dan bakti sosial di Sungai Ciliwung bersama Komunitas Ciliwung dan klub motor Yamaha Riders Club (YRC), Yamaha juga menggelar Aksi Peduli Banjir yang dimulai 17 Januari 2013 menggunakan caravan dan masih berlanjut pekan ini dengan membuka pos Yamaha.

Aksi Pos Yamaha Peduli Banjir Yamaha membantu evakuasi pengendara motor Yamaha, servis gratis, gratis oli mesin serta gratis mie instan dan minuman. Titik-titik yang sudah disambangi pekan lalu adalah Jatiasih dan Harapan Baru (Bekasi), dan Kalibaru (Jakarta Utara). Pekan ini Aksi Peduli Banjir melayani warga Bekasi (wilayah di belakang Mega Bekasi Hypermall) dan Cipinang.

”Lewat Aksi Peduli Banjir ini Yamaha ingin membantu masyarakat, meringankan beban mereka di tengah musibah banjir. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap konsumen Yamaha,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Leave a Reply