Suzuki ERTIGA Double Blower ‘Ademnya’ Lebih Merata

DSC_0033

29 Januari 2013. PT. Suzuki Indomobil Sales, distributor tunggal mobil Suzuki mengawali langkahnya tahun ini dengan meluncurkan produk MPV Suzuki ERTIGA yang kini dilengkapi AC Double Blower, yang pasti akan membuat hembusan hawa dingin lebih merata hingga ke belakang.

Kini ERTIGA dengan AC Double Blower hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang ‘AMIN’ (aman, mewah, irit dan nyaman). Sesuai janjinya bahwa Suzuki ERTIGA ”Lebih mengerti keluarga”, hal ini diungkapkan oleh Davy J.Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam Pers Preview Suzuki Ertiga di Munchies Cafe, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada hari ini (29/01).

”Inilah saatnya keluarga Indonesia memiliki pengalaman istimewa bersama Suzuki Ertiga. Hadir sebagai inspirasi baru yang memberikan perhatian lebih bagi keluarga Indonesia untuk mobil keluarga yang aman, mewah, irit, dan nyaman. Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC Double Blower agar perjalanan bersama keluarga makin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena ERTIGA lebih mengerti keluarga, jelas Davy.”

DSC_0003

“Pada kesempatan ini saya juga ingin meluruskan bahwa Ertiga Double Blower tidak lebih dingin dari tipe sebelumnya. Tapi dinginnya lebih cepat dan menyebar ke seluruh kabin penumpang. Banyak sales kami dan beberapa konsumen yang salah kaprah tentang Ertiga Double Blower bahwa AC-nya lebih dingin dari tipe yang pertama,” tegas Davy.

Spesifikasi ERTIGA dengan AC Double Blower
Eksterior: Tampilan luarnya mengalami sedikit perubahan yakni pada sisi Grill depan Krom (New Chrome Front Grille) yang terlihat lebih modern (tipe GX, GL), dan bagian belakang pada sisi New Back Door Garnish (tipe GX).

Interior: Pada bagian dalam kendaraan ERTIGA, telah dilengkapi AC double blower (tipe GX, GL). Untuk ERTIGA tipe GA, tetap menggunakan AC single blower (tidak ada perubahan).

Mesin: ERTIGA tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Suzuki ERTIGA mantap melesat di segala situasi namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sementara fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan karena ERTIGA sudah memiliki fitur yang cukup mumpuni di kelasnya, seperti Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).

Untuk harga On The Road (OTR) ERTIGA AC Double Blower tipe GL: Rp. 160.800.000,- dan tipe GX: Rp. 172.800.000 ,- untuk wilayah Jabodetabek.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply