Touring FORWOT IX, Rayakan 10 Tahun Kiprah FORWOT

IMG_5822

29 Januari 2013. Tidak terasa Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) sudah memasuki usianya yang kesepuluh di tahun ini. Diusianya yang kesepuluh ini,  paguyuban wartawan di bidang otomotif ini melakukan touring ke Cilember, guna menyusun 10 program yang akan dijalankan sepanjang 2013.

Penyusunan 10 progam tersebut merupakan agenda yang dimusyawarahkan saat berlangsungnya Touring Forwot IX pada 26-27 Januari, di Kawasan Wisata Curug Cilember, Desa Jogjogan, Cisarua, Jawa Barat.

Touring Forwot IX diikuti 30 wartawan dari berbagai media ternama, baik cetak, elektronik, dan online. Dengan dukungan dari beberapa APM oleh Suzuki, Jeep, Adira Insurance, Adira Finance, Ohlins, Evalube dan Sinnob acara tersebut sukses digelar.

Berdiri : Eri Haryoko, Ketua Umum FORWOT pimpin Musyawarah 10 Program FORWOT

Berdiri : Eri Haryoko, Ketua Umum FORWOT pimpin Musyawarah 10 Program FORWOT

“10 Program yang telah disusun merupakan pengembangan pemikiran dan ide dari teman-teman Wartawan. Fokus kita tetap turut mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan.” tegas Eri Haryoko, Ketua Umum Forwot.

Lebih lanjut Eri menegaskan, sebagai penggiat di dunia otomotif, Forwot terus  berusaha memberikan sumbangsih dan pemikirannya terhadap kemajuan industri otomotif yang berguna bagi masyarakat luas.

Sebelumnya di tahun 2012, Forwot telah menggelar berbagai program yang seirama dengan visinya yaitu, memberikan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial. Diantaranya, memberikan pelatihan tehnik berkendara sepeda motor yang aman, Pameran Foto Keselamatan Berkendara, Seminar dan Workshop yang berkaitan dengan dunia otomotif. Termasuk memilih mobil dan sepeda motor terbaik 2012.

Tidak itu saja, pada tahun lalu Forwot juga berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan memberikan donasi kepada para santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Mustaqim, Ciganjur, Jakarta.

10 program yang disusun untuk merayakan 10 tahun kiprah Forwot, diantaranya, pelatihan berkendara yang aman untuk roda empat dan roda dua, seminar, Workshop dan beberapa aktifitas sosial lainnya.

“Pada pelaksanaannya program Forwot di 2013 akan lebih banyak menjangkau daerah dan merangkul banyak pihak terkait. Dan puncak perayaaan satu dasawarsa Forwot akan dilangsungkan pada 30 April 2013, sekaligus meresmikan logo baru Forwot.” terang Mardeny, Ketua Panitia Satu Dasawarsa Forwot.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply