Warna & Striping Baru Buat Honda Revo Series 2013

REVO_22

28 januari 2013. PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo series sehingga menjadi lebih sporti dan dinamis melalui perubahan kombinasi warna baru. Model ini telah terbukti menjadi pilihan terbaik konsumen sejak diluncurkan pertama pada 2007 karena aspek fungsional dan ekonomisnya.

Konsep stripe baru Honda Revo Series adalah “energetic sharp and slim”. Untuk Honda Revo FIT, stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti. Tipe Spoke Wheel (SW) dan Cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan yang lebih segar dan beragam untuk konsumen. Kombinasi warna barunya adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Tahun lalu, AHM mengadakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo. Ketangguhan mesin motor ini semakin terbukti setelah berhasil menempuh perjalanan sejauh 4.791 KM dengan kondisi mesin menyala selama 341 jam nonstop. Pada event ini juga tercatat konsumsi bensin teririt yaitu sebesar 93,04 km/liter yang dicapai dalam rute Salatiga – Semarang. (*kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi). Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang.

Selain itu, Honda Revo series juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Terkait fitur keselamatan, model ini telah dilengkapi dengan front disc brake dan secure key shutter yang menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek. Model ini tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau,” jelas Margono dalam siaran persnya.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga yang sama Rp.11.500.000,- (OTR Jakarta), untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Varian Honda Revo SW Rp.12.100.000,- (OTRJakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red. Serta varian Honda Revo CW hadir dengan harga Rp.12.875.000,- (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.

AHM menargetkan dapat menjual 35.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series. Sepanjang tahun lalu, Honda Revo series telah diserap pasar motor nasional sebanyak 363.599 unit. Kontribusi ini memperkokoh posisi Honda sebagai Raja Bebek dengan pangsa pasar di segmen bebek sebesar 57,1%.

2 thoughts on “Warna & Striping Baru Buat Honda Revo Series 2013

  1. Lebih keren, penjualan Honda pasti lebih meningkat lagi…

  2. honda revo series dengan tampilan warna baru, irit dan mesin nya luar biasa. honda revo series mantap mas bro

Leave a Reply