Hebohnya “Meet & Greet Lorenzo dan Rossi”

Meet and Greet (3) ki-ka Lin Jarvis, Lorenzo, Rossi, Eko Prabowo GM Marketing Communication Yamaha Indonesia

27 Januari 2013. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menyapa para penggemarnya dan komunitas klub motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Club (YRC). Di Li Ching restaurant, Four Season hotel, Sabtu (26 Januari 2013), Lorenzo dan Rossi membuat pemujanya histeris.

Total jumlah fans, komunitas klub motor Yamaha dan pemenang kuis Twitter Meet and Greet ada 50 orang beruntung yang bisa bertatap muka langsung dengan Rossi dan Lorenzo. Termasuk 10 perwakilan owner tim motorsport Yamaha Indonesia serta 10 orang dari kampus Jakarta dan Bandung.

Selain bisa foto bersama dengan duo tim Yamaha Factory Racing itu, para peserta beruntung juga mendapatkan helm Yamaha langsung ditandatangani Lorenzo dan Rossi. Duo Spanyol dan Italia itu bergantian mendatangi meja para peserta untuk foto bersama dan membubuhkan tanda tangan di helm masing-masing. Peserta juga dimanjakan lagi dengan tanda tangan langsung Lorenzo dan Rossi di berbagai buku, spanduk dan perangkat lainnya milik peserta.

“Terima kasih semuanya sudah datang pada acara ini. Kami senang semua menikmatinya. Ditunggu lagi, semoga Lorenzo dan Rossi bisa datang lagi tahun depan,” sebut Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Lorenzo dan Rossi sangat antusias bertemu peserta Meet and Greet. Keduanya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan spesial dari peserta. “Selamat siang,” sapa Lorenzo. “Saya sangat senang bisa bertemu kalian. Indonesia adalah rumah saya,” ucap juara dunia MotoGP 2010 itu. Dia juga memberikan message penting tentang pentingnya balapan pertama buat rider. “Balapan pertama penting karena untuk menjaga mood dan bekal menjalani seri-seri race berikutnya sampai akhir musim,” tekan Lorenzo.

Sedangkan Rossi memberikan perhatian tentang pembalap-pembalap Yamaha Indonesia yang ingin menembus MotoGP. “Indonesia punya talenta pembalap yang besar. Fasilitas dan sirkuit di sini yang harus diperbaiki,” ucap Rossi.

Marketing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu mengikuti perjalananan tim Yamaha di MotoGP. “Tahun ini adalah aktivitas pertama tim Yamaha Factory Racing dengan Jorge dan Valentino di Jakarta. Adventure tim Yamaha di MotoGP selalu menarik diikuti. Dan kami senang dengan passion tinggi di Indonesia, negara dengan market motor sangat penting dan fans MotoGP yang banyak,” kata Jarvis.

Meet and Greet

Rere, salah satu fans Lorenzo yang beruntung mengatakan kali ini momen paling exciting bisa bertemu Lorenzo. “Saya bisa berdekatan dan memeluk Lorenzo juga Rossi. Dapat tanda tangan dan foto. Terima kasih banyak untuk Yamaha Indonesia untuk diadakannya acara ini, kami menunggu lagi ada acara seperti ini dan selalu mendukungnya,” ungkap Rere.

Leave a Reply