Komentar Team Pabrikan Yamaha Racing Tentang Logo Baru “Semakin Di Depan”

Direktur Marketing Yamaha Indonesia-Sutarya-menjelaskan makna logo baru Semakin di Depan

25 Januari 2013. Datangnya dua pebalap MotoGP Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan superstar Valentino Rossi yang tampil pertama kalinya sebagai rekan tim yang bersatu kembali hari ini di Jakarta, Indonesia. Kedua pembalap akan berada di Indonesia selama dua hari, untuk menghadiri sejumlah kegiatan. Hari ini mereka membantu untuk meluncurkan logo baru untuk salah satu sponsor utama tim pabrik, Semakin di Depan (Yamaha Motor Indonesia) pada siang hari tadi (25/01) di Jakarta.

Bergabungnya Lorenzo dan Rossi dalam satu tim akan dibina oleh Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

“Saya benar-benar senang bisa berada di Indonesia dan melihat begitu banyak teman dari Yamaha Indonesia dan fans pendukung tim Yamaha,” komentar Lin Jarvis. “Tahun ini tentu saja kami juga telah mengumpulkan tim baru kami untuk tantangan musim MotoGP 2013 dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersama lagi di tim Yamaha yang ‘super’ ini,” kata Lin Jarvis.

DSC_0128

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing

“Ini merupakan kesempatan yang indah bagi kita semua, dan kami bersama-sama untuk pertama kalinya di musim ini punya sesuatu yang baru dan fantastis seperti logo “Semakin di Depan”┬átutup Lin Jarvis.

Selain menjadi bintang peluncuran logo SemakinDi Depan. Mereka (Lorenzo dan Rossi) sore hari tadi menyempatkan diri untuk pengambilan sebuah iklan televisi untuk Yamaha Motor Indonesia.

Lalu seperti apakah komentar Lorenzo mengenai logo terbaru Yamaha Semakin Di Depan, alasannya datang kembali di Indonesia, dan target atau harapannya di musim balap tahun ini, serta bergabungnya Rossi menjadi rekan dalam tim Yamaha Factory Racing?

“Saya suka logo baru Yamaha ‘Semakin Di Depan,” kata Jorge Lorenzo. “Saya pikir itu cukup istimewa dan bahkan lebih baik daripada yang sebelumnya. Alasan saya kembali datang ke Indonesia, karena saya suka cuacanya yang spektakuler dan hangat. Masyarakatnya juga sangat manis dan hangat, saya merasa rileks berada di sini. Untuk musim balap tahun ini, saya merasa cukup positif bisa meraih titel juara musim 2013,” jelas Lorenzo.

“Saya pikir kedatangan Valentino baik dan kami memiliki tim yang sangat kuat sekarang. Saya tahu dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan juara dunia MotoGP. Tidak lama lagi, kami akan mulai mencoba motor baru di Sepang pada tes berikutnya, saya pikir kami memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia lagi. Tahun ini akan menjadi sangat sulit seperti biasanya itu adalah kategori terberat kami,” tambah Lorenzo.

“Saya sangat bangga mengenakan logo baru dan saya sangat senang bisa kembali di keluarga Yamaha,” Kata Valentino Rossi. “Saya sudah tidak sabar untuk kembali menunggangi Yamaha M1. Saya pikir Tim Yamaha Factory akan sangat kuat tahun ini dengan kembalinya saya ditambah kehebatan Jorge. Bagi saya saat ini saya harus sedikit tenang dan menguji sejauh mana kemampuan saya Yamaha M1 2013 pada tes pertama,” imbuh Rossi.

“Terakhir kali menjuarai MotoGP bersama Yamaha di tahun 2010, sehingga target pertama saya untuk musim balap ini adalah kembali ke podium sesegera mungkin, dan mencoba untuk memenangkan perlombaan,” tutup Rossi.

Sama dengan Lorenzo, Valentino Rossi ternyata juga sangat menyukai Indonesia.

Leave a Reply