Arti Logo Baru Yamaha ‘Semakin Di Depan’

DSC_0099

25 Januari 2013. Artikel ini adalah penjabaran arti logo terbaru Yamaha ‘Semakin di Depan’ yang di luncurkan siang hari tadi di Four Season Hotel, Jakarta. Tentunya banyak yang ingin tahu apa sih arti ataupun filosofi logo tersebut. Yuk langsung saja kita simak.

Ada dua aspek utama yang perlu diketahui. Pertama adalah filosofi dari Warna dan berikutnya adalah Bentuk Huruf.

WARNA Biru : Melambangkan warna kebanggaan Yamaha di kancah balap dunia yaitu MotoGP, mencerminkan semangat untuk eksplorasi teknologi otomotif dan mengekspresikan kepercayaan diri dan pemikiran yang jernih dalam menghadapi tantangan. Merah : warna yang menunjukan semangat, keberanian, kehangatan dan energi untuk selalu menjadi yang terdepan. Gradasi Warna : Mencerminkan passion dan excitement saat menjalani tahap proses untuk nencapai hasil maksimal.

BENTUK HURUF Didesain untuk merefleksikan karakter Yamaha yakni Sporty dalam setiap penampilan dan performa, Innovative dalam setiap aktifitas, Trendy untuk selalu memimpin tren dalam kompetisi.

Arti huruf A dengan garis merah: -Affirmation : selalu berfikir sebagai pemenang -Aspiration : selalu memiliki cita-cita dan standar kualitas tinggi -Action : selalu berjuang bersama-sama dengan arah tujuan sama secara persistent dan fokus -Achievement : selalu percaya bahwa kita bisa mencapai kesuksesan dan melewati rintangan

Desain huruf dengan garis desain yang mengarah ke atas: Mencerminkan bahwa keluarga besar Yamaha selalu bergerak maju dengan visi yang searah, berjuang bersama-sama untuk membangun diri dan Yamaha agar menjadi Semakin di Depan

DSC_0114

Secara keseluruhan desain logo terbaru ini mencerminkan semangat baru dari seluruh keluarga besar Yamaha, yaitu: konsumen, komunitas, fans, karyawan dan Yamaha. Karena itu mari kita bersama membangkitkan semangat baru, bersatu untuk menang dan menjadi Semakin di Depan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply