Logo Baru Semakin di Depan, Akan Mengawali Sukses Yamaha di MotoGP 2013

image006

DSC_0203

25 Januari 2013. Duo superstar pebalap Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akhirnya tampil bersama untuk pertama kalinya di Indonesia. Momen bersatunya kembali duo pebalap asal Spanyol dan Italia itu diabadikan khusus buat masyarakat Indonesia pada siang hari tadi di Four Season Hotel Kuningan, Jakarta.

Pengukuhan mereka sebagai rekan satu tim pun dianggap sah karena sebelum singgah di Jakarta, mereka sudah tour ke beberapa negara dengan passion terbesar akan MotoGP. Tentunya di Indonesia juga sangat banyak penggemar yang menantikan kehadiran Lorenzo dan Rossi.

Perjalanan megabintang Yamaha itu pun membawa angin segar bagi Yamaha Indonesia. Pasalnya mereka berdua mengawali aktifitasnya di Indonesia dengan menjadi bintang utama peluncuran resmi logo baru Yamaha Indonesia, Semakin di Depan’ pada hari ini di Four Season Hotel, Jakarta. Logo tersebut akan ada di motor Yamaha M1 2013, tunggangan Lorenzo dan Rossi untuk musim balap MotoGP tahun ini.

Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, mengungkapkan logo baru ini mengawali langkah sukses Yamaha di 2013.

”Logo baru ini merupakan tanda awal yang baik bagi sukses Yamaha di tahun ini. Dan memperkuat rasa bangga komunitas dan konsumen terhadap merek Yamaha. Dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sudah hadir dalam peluncuran resmi ini, semakin menguatkan semangat kami untuk selalu Semakin di Depan,” ungkap Eko seusai peluncuran siang tadi.

DSC_0132

Selama berada di Indonesia, Rossi dan Lorenzo dijadwalkan akan hadir dalam Meet and Greet dengan pihak manajemen dan karyawan Yamaha Indonesia pada meeting internal nasional tahunan. Mantapnya lagi acara Meet and Greet juga akan dilakukan dengan fans club Lorenzo dan Rossi serta klub motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Club (YRC).

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya pada 2010 mereka juga datang tapi terpisah kota. Saat itu Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan. Lorenzo sendiri sudah ke Indonesia untuk yang ketujuh kalinya. Sedangkan Rossi sudah tiga kali ke Indonesia, pertama di 2009 dan kedua pada 2010.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply