Chevrolet Pekanbaru Tampil Dengan Identitas Global Baru

AVEO

25 Januari 2013. PT. General Motors (GM) Indonesia hari ini memperkenalkan identitas perusahaan baru di Chevrolet Vinsa, Pekanbaru, Riau. Peluncuran dealer dengan identitas global baru ini bermaksud untuk meningkatkan fasilitas dealer yang sudah ada, serta meningkatkan kualitas pelayanan Chevrolet di Indonesia. Selaras dengan itu, tampilan baru Chevrolet Pekanbaru juga salah satu upaya GM Indonesia demi meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan di indonesia.

Desain baru ini memadukan dengan cermat detail interior dan eksterior ruangan untuk mengkomunikasikan identitas global Chevrolet dan citra merek yang unik.

Pekanbaru merupakan kota kedua setelah Medan, Sumatera Utara, yang mengusung desain identitas perusahaan baru ini. PT GM Indonesia sangat menyadari bahwa Pekanbaru termasuk salah satu pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di Sumatera. Hal ini ditandai dengan pesatnya pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang turut membangun wilayahnya lewat usaha perkebunan, minyak dan gas (energi), industri, jasa, pertambangan, dan transportasi.

Seperti dealer yang sudah berkembang lainnya, Chevrolet Vinsa Pekanbaru juga memiliki layanan lengkap Sales, Service, dan Spare Parts (3S). Fasilitas showroomnya terdiri dari tiga lantai, dengan luas lahan 300 m2 ini dapat menampilkan seluruh line-up Chevrolet kepada konsumen.

Untuk area service seluas 2.000 m2 telah siap, dengan 18 service stall sehingga pemilik Chevrolet tidak harus menunggu lama untuk melakukan perawatan kendaraannya.

“Desain baru showroom ini menandai sebuah tonggak penting dalam berkembangnya kehadiran Chevrolet di kota Pekanbaru, Riau sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan diler dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Chevrolet di masa kini dan masa yang akan datang,” ujar Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia.

“Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang sangat dinamis, kami juga secara terus-menerus memperkuat layanan dengan menjalankan berbagai program, diantaranya pelatihan intensif kepada seluruh tim penjualan serta teknisi. Tim yang handal dan terlatih tersebut tentu saja akan memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan. konsep yang ditawarkan desain baru ini juga akan memberikan lebih banyak eksposur untuk kendaraan yang dipamerkan” tambah Maria.

Dalam kesempatan ini, GM Indonesia juga secara resmi memperkenalkan All-New Chevrolet Aveo untuk pasar di wilayah Riau dan sekitarnya. All-New Chevrolet Aveo hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan, akan kendaraan sub-kompak yang praktis dan dapat diandalkan namun memiliki desain yang segar dan berbeda.

All-New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang cocok untuk generasi muda yang aktif dan dinamis. All-New Chevrolet Aveo hadir dengan mesin 1.4L DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) – pertama di kelasnya untuk pasar Indonesia.

“Mobil ini dirancang untuk segmen generasi muda yang memiliki karakter trendy, dinamis dan unik. All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang selaras untuk mewujudkan keinginan mereka.” terang Maria.

Please follow and like us:

Leave a Reply