SINNOB Dipakai Freestyler Honda CB150R Street Fire

image006

DSCN1042

23 Januari 2013. Disela sela event Surya Moto Riders Community Bikers Show (SMRBS) yang telah berlangsung pada Sabtu, 19 Januari 2013 lalu di Surabaya, ada yang unik terlihat saat Team Freestyle “THE DOCTERS” menampilkan kehebatannya dihadapan ratusan penonton. Team yang bermarkas di Depok, dikomandoi oleh Sena Ponda ini menggandeng Sinnob, untuk tampil selama event tersebut.

Di ajang SMRBS yang menyuguhkan 2 acara yakni: Freestyle Exhibition Multi Tallent Bikers by Club Docters dan Freestyle Competition OMR HONDA CB150R STREET FIRE by Indonesia Freestyle Community. Acara tersebut berlangsung cukup meriah, dengan menampilkan aksi-aksi freestyle yang mengundang decak kagum penonton.

DSCN1068

Acara dimulai dengan Rolling Thunder keliling kota Surabaya, sambil mempertunjukan atraksi Freestyle yang menarik penonton sepajang jalan protokol. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan bikers berbagai klub dan komunitas dari berbagai merk motor. Zaenal Arab dan Wisnu Prestana, yang dipercaya untuk mengendarai Honda CB150R Street Fire.

Tidak kurang dari 36 starter yang berasal dari Sumatera, Jawa, dan Bali ikut ambil bagian dalam kompetisi freestyle yang menggunakan regulasi dari IFC selaku Stunt Official Committee.

“Kami berdua puas dengan performa motor CB150R yang sudah dimodifikasi memakai Gir Sinnob dengan rasio 45T dan 55T. Dengan gir Sinnob tarikannya terasa lebih ‘smooth’ dan tidak menguras tenaga. Torsi dan power motor jadi bertambah dan motor juga mudah dikendalikan dengan nyaman. Terima kasih Sinnob atas dukungannya,” kata Zaenal dan Wisnu.

One thought on “SINNOB Dipakai Freestyler Honda CB150R Street Fire

  1. Honda CB150R Streetfire emang siippp, klo mau beratraksi di jalan raya pake Honda CB aja ;)

Leave a Reply