“Hyundai Peduli” Berikan Diskon Untuk Korban Banjir

image006

Hyundai

21 Januari 2013. Menyikapi bencana alam Banjir di Jakarta saat ini, PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan program “Hyundai Peduli” yaitu program pemberian discount Spare Parts & Jasa sebesar 20% yang berlaku hingga 15 Februari 2013.

Program ini berlaku di seluruh jaringan resmi cabang dan dealer Hyundai & authorized workshop di Jabodetabek, dan hanya berlaku untuk kendaraan Hyundai milik konsumen yang menjadi korban banjir di DKI dan sekitarnya.

“Sebagai wujud kepedulian kami terhadap korban banjir di wilayah DKI Jakarta dan sekitar-nya, tentu juga khusus terhadap Pelanggan setia Hyundai, kami memberikan program service kendaraan dengan diskon sebesar 20% untuk jasa dan part. Seluruh jaringan resmi Hyundai di wilayah DKI & sekitarnya kami instruksikan secara serentak untuk menjalankan program kepedulian ini, yang akan berlangsung hingga tanggal 15 Febuari 2013,” jelas Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Hyundai Indonesia dalam siaran persnya.

“Harapan kami, seluruh Pelanggan setia Hyundai yang terkena musibah banjir dapat segera membawa kendaraan-nya ke bengkel-begkel resmi Hyundai terdekat untuk ditangani secepat mungkin oleh tenaga teknisi handal dari Hyundai Indonesia agar kendaraan dapat digunakan kembali untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” tambah Jongkie Sugiarto.

One thought on ““Hyundai Peduli” Berikan Diskon Untuk Korban Banjir

  1. sukses terus buat hyundai, dengan mengadakan program seperti semoga masyarakat lebih mengenal hyundai. regards

    Konsultan Pajak

Leave a Reply